Aswadi Hamid Terpilih Sebagai Ketua HUT KNPI 2013

NABIRE - Aswadi Hamid akhirnya terpilih sebagi ketua panitia HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-40 di Kabupaten Nabire rapat DPD KNPI Kabupaten Nabire, Senin (27/5) di AulaGedung  DPD KNPI Kabupaten Nabire.


Rapat yang dipimpin Ketua DPD KNPI Kabupaten Nabire Norberthus Mote, SE, M.Si didampingi Sekretaris Abdul Karim Asgar juga mendudukan Terry Rumayauw sebagai wakil ketua dan Ardiles Wambrauw sebagai sekretaris serta Mince Windesi sebagai bendahara.
Kepanitian masih ditambah dengan sejumlah seksi antara lain seksi acara, seksi lomba, usaha dana, publikasi dan dokumentasi, perlengkapan dan seksi konsumsi.
Dalam arahanya, Ketua DPD KNPI Kabupaten Nabire Norberthus Mote, SE, M.Si menyampaikan apresiasi kepada Pengurus DPD KNPI Kabupaten Nabire yang meluangkan waktu, mengambil peran guna generasi muda di Kabupaten Nabire sehingga dapat hadir dalam rapat pembentukan panitia HUT KNPI Kabupaten Nabire.
Sementara itu ketua panitia terpilih Aswadi Hamid meminta kepada semua panitia untuk kompak, saling mengisi satu sama lain, bergandengan tangan untuk menyukseskan kegiatan HUT KNPI ke-40 tahun 2013.
Aswadi mengajak untuk menunjukan eksistensi dan kiprah pemuda yang ada di Kabupaten Nabire serta mengambil bagian dalam pembangunan didaerah ini.
Sedangkan kegiatan yang akan rencananya akan dilaksanakan dalam rangka HUT KNPI ke-40 tahun 2013 di kabupaten Nabire meliputi kegiatan olahraga, penggalian bakat pemuda serta bhakti sosial.
Untuk menyukseskan kegiatan dimaksud, Aswadi Hamid meminta dukungan seluruh pihak utamanya Pengurus DPD KNPI Kabupaten Nabire serta unsur pemuda sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (iing elsa)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2