2016 Murid Kelas III SMP/MTs Hari Ini Dengar Hasil Ujian

NABIRE Pos-Setelah hasil pengumuman lulusan SMA,MA dan SMK di umumkan pada tanggal 24 Mei lalu ,maka di jadwalkan pagi ini Sabtu (1/6) 2016 siswa –siswi  kelas III SMP /MTs yang juga menjadi peserta ujian tahun pelajaran 2012/2013 hasilnya dapat di umukan pada pukul 10.00 Wit di sekolah masing –masing .


Ketika hal ini di konfirmasikan Papuapos Nabire Jumat (31/5) kepada Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire J.M.Ramandey STP.M,Si di sela –sela jumat bersih di pasar Kalibobo mengatakan ,hasil ujian tingkat SMP/MTs akan di sampaikan lansung kepada tiap-tiap kepala sekolah dan di harapkan para kepala sekolah menjaga kerasahasian sampai hasilnya dapat di sampaikan atau di umumkan.
Karena hasil ujian tingkat SMP/MTs akan di umumkan secara serempak ,seperti hasil ujian SMA/MA dan SMK ,untuk itu kepada semua kepala –kepala sekolah SMP/MTs yang ada di Kabupaten Nabire akan menerima hasil ujian pada Jumat (31/5) dalam bentuk segel di kantor Dinas dan selanjutnya para kepala sekolah yang menyimpan hingga hari pengumuman.
Ketika di tanya soal hasil kelulusan secara tegas di jawab oleh Ramandey , sampai pagi ini (kemarin red-) kami belum tau hasil ujian tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Nabire,karena nanti siang hari baru di buka hasilnya dan selanjutnya di prin dan di bagikan kepada para kepala sekolah SMP/MTs dalam bentuk segel .
Untuk itu sebagai sekertaris Dinas tidak mungkin akan memberitahukan hasilnya kepada semua orang termasuk media ,tetapi yang jelas besok(hari ini red-) akan kita tau hasil ujian itu secara bersama-sama di sekolah masing –masing ,karena  pihak sekolah yang mempunyai kewenangan untuk mengumumkan hasil ujian kelulus.(des)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2