RSUD Nabire Mendapat Perhatian Gubernur Papua

NABIRE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Nabire dapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Papua dalam hal ini Gubernur Papua, Lukas Enembe pekan kemarin. Melalui penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) bersama antara Gubernur Papua dan Bupati Nabire, Kamis (30/5) kemarin, RSUD Nabire akan dinaikkan tipenya dan diarahkan untuk menjadi rumah sakit rujukan.


Demikian terang Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos, saat menghubungi media ini tadi malam melalui sambungan telepon selulernya.
Dikatakan bupati, hari Kamis kemarin dirinya atas nama pemerintah daerah telah menandatangani MoU bersama Gubernur Papua terkait alokasi dana bantuan untuk RSUD Nabire.
Bantuan dana ini, kata Bupati Isaias dibalik handphonenya, untuk pengembangan dan menaikkan status atau tipe RSUD Nabire yang nantinya diarahkan menjadi rumah sakit rujukan bagi beberapa kabupaten yang ada di pengunungan tengah Papua.
Dengan adanya bantuan ini, terang bupati lagi, diharapkan akan dapat membantu masyarakat khususnya yang ada di wilayah Papua tengah. Bantuan ini, merupakan wujud dari perhatian pemerintah.
“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi dan pusat atas perhatiannya terhadap kami dan masyarakat Nabire. Tak lupa pula atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan serta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Nabire,” imbuh Bupati Isaias semalam.(wan)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2