Bupati Serahkan Dana Operasional Kampung

NABIRE – Bupati Isaias Douw, S.Sos atas nama Pemerintah Kabupaten Nabire, Jumat kemarin menyerahkan Dana operasional untuk warga membangun (Douw M) yang terdiri dari 20 juta untuk operasional Sekretariat Kampung (Sekam), 60 juta untuk kegiatan pembangunan kampung, 10 juta untuk PKK, 10 juta untuk Posyandu dan 9 juta untuk Bandes.


Acara penyerahan dana operasional kampung oleh Bupati Isaias Douw langsung ini, diterima oleh masing-masing kepala kampung, sekretaris kampung, ketua PKK, Ketua Posyandu dari 5 distrik yang terima hanya 9 kepala kampung yang sudah memberikan pertanggung jawaban kegiatan yang sama pada tahun anggaran 2012 sebelumnya.
kelima distrik yang menerima dana-dana tersebut, sesuai data yang dihimpun media ini kemarin, diantaranya Distrik Teluk Kimi, Makimi, Napan, Wapoga dan Distrik Mora.
Selain penyerahan dana tersebut, bupati juga menyampaikan pesan kepada masyarakat di 5 distrik untuk tidak terprovokasi bahkan melakukan provokasi atau ikut-ikutan dengan sekelompok orang yang ingin dan mau mengacaukan daerah ini.(wan)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2