Panitia Gelar Rapat Evaluasi Kejurkab Tahap I

NABIRE - Panitia Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Tahap I menggelar rapat evaluasi jalannya Kejurkab mulai dari pembukaan hingga hari ke-5 Kejurkab Tahap I. Rapat dipimpin Ketua Panitia Sigit Triantoro, dihadiri Ketua Harian KONI Kabupaten Nabire Madyo Prayitno dan sejumlah panitia lain. Rapat membahas evalausi utamanya masalah pendanaan masing-masing seksi panitia.

 

Setelah mendengar laporan dari masing-masing seksi, diketahui tidak ada kendala sama sekali artinya semua dana yang diperuntukkan masing-masing seksi telah sesuai dan dibagikan serta sesuai dengan peruntukkannya.

Dikatakan Sigit Tri, pembukaan Kejurkab Tahap I berjalan sukses. “Memang ada kejadian kecil yang sempat muncul saat pembukaan, namun itu tidak sampai mengganggu jalannya upacara pembukaan,” imbuhnya.

“Ini berkat kerja sama dan kerja keras KONI, Panitia serta seluruh Pengurus Cabang Olahraga dibawah naungan KONI Kabupaten Nabire,” ungkapnya.

Rapat juga membahas persiapan untuk malam Penganugerahan Piala atau Penyerahan Hadiah pada tanggal 23 Mei mendatang di GOR Kotalama mulai pukul 19.00 wit (jam 7 malam).

Mengigat banyak hadiah/piala yang akan diserahkan pada para atlet peraih juara di 8 (delapan) cabang olahraga, Ketua KONI meminta kepada panitia agar hal itu tidak berlarut-larut alias penyerahan hadiah tidak sampai larut malam. Oleh karena itu panitia harus mengantisipasi hal tersebut.

“Mengingat banyak hadiah yang akan diserahkan kepada para atlet, agar jangan sampai berlarut-larut/tidak terlalu malam, saya harapkan panitia dapat mengantisipasi itu, misal dengan mengumpulkan data para juara dari 8 (delapan) cabang olahraga dan dibacakan oleh panitia, tidak perlu dibacakan oleh panitia masing-masing cabang,” tuturnya.

*Jadwal Pelaksaan Kejurkab 8 Cabor

Sementara itu untuk jadwal, waktu dan tempat pelaksanaan Kejurkab Tahap I yang dilaksanakan 8 (delapan) cabang olahraga adalah, Atletik (PASI) mulai tanggal 13-15 Mei di Stadion Mini (telah selesai), Basket mulai tanggal 8-22 Mei di Lapangan Basket SMAN 1 Nabire (masih berlangsung), Karate 14-17 Mei di GOR Kotalama (tadi sore telah berakhir), Tenis Meja tanggal 14-17 Mei di GOR Girimulyo (tadi malam sudah berakhir), Tae Kwondo mulai 18-20 Mei di GOR Girimulyo (pagi ini baru mulai), Bulutangkis tanggal 19-23 Mei di GOR Kotalama (siang ini baru mulai), Pencak Silat mulai tanggal 19-21 Mei di Padepokan SH Wadio (sore nanti baru mulai). (iing elsa)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2