Panitia Perayaan Natal 2013 Biro Pemuda Klasis Nabire Terbentuk

NABIRE - Panitia Perayaan Natal 2013 Biro Pemuda Klasis Nabire telah terbentuk. Pembentukan panitia itu dilaksanakan pada Rabu (4/9) kemarin di Youth Center Pantai Nabire yang dipimpin oleh Badan Pengurus Biro Pemuda Klasis Nabire yang diketuai Akulian Mote.

 

Rapat pembentukan itu telah membentuk susunan kepanitiaan atau komposisi panitia untuk Perayaan natal 2013, dimana panitia yang dibentuk diketuai oleh Yance Iyai dan wakil Ketua Yakobus Gobai.

Duduk di Sekretaris Hengki Pigai dan dibantu sekretaris II Alex Pigai, sementara bendahara dipercayakan kepada Apolos Gobai dan Yan Douw sebagai bendahara II.

Disamping itu, juga terbentuk seksi-seksi, diantaranya Seksi kerohanian yang diisi oleh EV.Enos, Petrus Pigai, Mikha Gobai, Yeheskiel Edowai, Sepi Muyapa, dan Daud Madai.

Seksi usaha dana dikoordinatori oleh Yohanes Yeimo, koordinator seksi perlombaan Keni Pigai, seksi perlengkapan dikoordinatori oleh Amon Edowai, koordinator seksi dekorasi Henok Pigai, koordinator seksi konsumsi Yakobus Iyai dan seksi keamanan dikoordinatori Yeremias Adii.

Sementara itu, tujuan pembentukkan panitia Perayaan natal 2013, untuk memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus dan untuk meningkatkan iman dan kepercayaan kaum muda Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua Klasis Nabire. (iing elsa) 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2