Kontingen Pesparawi Nabire Hilangkan Lelah di Pantai “Kelapa” Rawaudo

NABIRE - Setelah mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII Se- Tanah Papua di Kaimana Provinsi Papua Barat, Kamis (21/9) Kontingen Pesparawi Nabire melepaskan penat dan lelahnya di Pantai Kelapa Rawawudo Distrik Teluk Kimi.


Piknik bersama tersebut sekaligus di rangkai dengan pengucapan syukur atas keberhasilan Kontingen Pesparawi Nabire atas Prestasi yang di raih selama di Kaimana, dan mengucap syukur atas kebesaran Tuhan, karena hingga saat ini semua peserta Kontingen Nabire tetap di berikan kesehatan, sehingga dapat bertemu kembali dengan keluarga di Kabupaten Nabire.
Kehadiran Ketua Kontingen Pesparawi Nabire, Yufinia Mote Douw, S.SiT, Ketua Harian LPPD Nabire Pendeta J.M.Mbaubedari, S.Th, Sekretaris Marthen Blegur, Bihewa Fals Comunity (BFC), Forum Komunikasi Perempuan Nusantara (FKPN), Komunitas Motor Ninja Nabire (N2C), Komunitas Motor Honda CB 150 R (RSNC), serta para Keluarga dari peserta kontingen yang di ajak untuk ikut merasakan suasana sukacita dan kegembiraan yang di rasakan oleh para peserta kontingen, tentunya lebih menambahkan suasana yang harmonis, kompak dan penuh dengan tawa dan canda.
Ketua Kontingen Pesparawi Nabire mengatakan, rekreasi bersama Kontingen Pesparawi Nabire bersama sejumlah Komunitas yang ada di Nabire adalah wujud dari ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas penyertaanNya, dimana selama Kontingen Pesparawi Nabire berada di Kota Senja Indah Kaimana, Tuhan selalu memberikan kekuatan, kesehatan tanpa kekurangan sesuatu apapun dari para peserta.
“kita datang ke Pantai ini (Pantai Kelapa red), untuk piknik lepaskan lelah, rasa capek kita selama ini, dan mungkin kalau di Kaimana ada yang belum sempat ke Triton, ke Kolam Sisir, ya ini gantinya, silahkan menikmati suasana piknik kita, tetap jaga soliditas kita, begitupun dengan Komunitas yang ada, semoga kita bisa terus menjaga kekompakan kita, persatuan kita untuk Nabire,”tuturnya.
Suasana piknik atau rekreasi yang gelar oleh Pesparawi Kontingen Nabire, cukup di nikmati oleh para peserta Kontingen, walaupun mungkin tak seindah Pantai “Triton” Kaimana, namun keberadaan para peserta Pesparawi Kontingen Nabire di Pantai “Kelapa” Rawaudo Distrik Teluk Kimi cukup menghibur para peserta Kontingen, terutama para anak-anak yang terlihat sangat senang dan gembira menikmati suasana pantai Kelapa Rawaudo. (cad)   

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2