Miras Illegal Diamankan Aparat Kepolisian Nabire

NABIRE – Selasa (10/9) lalu sekitar pukul 20.45 WIT, aparat kepolisian Polres Nabire dari Satuan Narkoba telah menemukan miras illegal di Kali Susu. Masing-masing jenis Chivas 12 sebanyak 3 botol dan Chivas 18 sebanyak 4 botol.


Data awal yang diterima media ini, miras illegal itu diamankan aparat dari pelaku, YS (28). Ada informasi menyebutkan bahwa pemilik miras illegal itu adalah salah seorang oknum aparat keamanan.
Hingga berita ini diturunkan belum dikonfirmasi terhadap aparat kepolisian terkait proses lanjut dari kasus ini. Dan jika dugaan pemilik miras illegal ini benar adalah salah seorang oknum aparat keamanan, belum diketahui apa langkah penanganan yang akan dilakukan oleh satuan yang berwenang memproses lanjut kasus ini.
Ada juga informai awal yang menyebutkan bahwa miras illegal itu diduga sebagai miras oplosan. Jika dugaan itu nantinya terbukti benar, miras oplosan akan membahayakan terhadap pihak yang mengkonsumsi. (ist)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2