Terima Bantuan, Warga Jemaat GIdI Yerusalem Kali Mangga Terharu dan Bangga

NABIRE - Warga Jemaat Gereja GIdI Yerusalem Kampung Kali Mangga Sanoba atas, merasa terharu dan bangga, terhadap Kapolsek Nabire Kota, AKP. Steve Liat Pasen, karena untuk pertama kalinya, selama pembangunan gedung gereja GIdI Jemaat Yerusalem, Kampung Kali Mangga Sanoba atas berlangsung, baru Kapolsek Nabire Kota, AKP. Steve Liat Pasen yang memberikan bantuan bahan material bangunan kepada warga jemaat GIdI Yerusalem.


Gembala Gereja GIdI Jemaat Yerusalem Kampung Kali Mangga Sanoba atas, Mendenggen Gire, dengan menggunakan bahasa daerah dan linangan air mata merasa terharu dan bangga, atas apa yang telah diberikan oleh Kapolsek Nabire Kota, AKP. Steve Liat Pasen kepada warga jemaat GIdI Yerusalem. Dirinya mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Nabire Kota, AKP. Steve Liat Pasen atas bantuan bahan material yang telah diberikan, guna menunjang pembangunan gedung gereja yang masih berlangsung.
“Kami senang, bangga dan terharu, karena baru kali ini kami mendapat bantuan seperti ini, selama ini kami membangun gereja ini dengan uang hasil jual daun ubi, ubi, pisang dan lain-lain. Sebagian uang dari hasil penjualan, kami sisihkan untuk pembangunan gereja ini. Kami sudah ajukan bantuan beberapa kali ke pemerintah daerah, tapi sampai saat kami juga belum dapat bantuan apa-apa. dan hari Tuhan melihat kekurangan kami, dan Tuhan jawab persoalan kami melalui Bapak Kapolsek, terima kasih Bapak, Tuhan memberkati,” ungkapnya dengan nada terharu dan linangan air mata.
Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan gedung Gereja GIdI Jemaat Yerusalem Kali Mangga Sanoba atas, Pindeki Wonda dan Bendahara Pembangunan, Pendiron Tabuni mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Nabire Kota, AKP. Steve Liat Pasen, atas pemberian bantuan bahan material bangunan untuk pembangunan gedung Gereja GIdI jemaat Yerusalem, dimana 20 Sak Semen dan 100 Karton Keramik tersebut akan dipergunakan sepenuhnya untuk pembangunan Gedung Gereja GIdI Jemaat Yerusalem Kali Mangga Sanoba atas. (cad)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2