Kadistrik Menou Buka Konferensi Gereja GKII Wilayah Menou

NABIRE - Bertempat di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Kampung Gamei Jaya Topo 4 Distrik Uwapa, Senin (23/9), atas nama Bupati Nabire, Kepala Distrik Menou, Martinus Maday, S.IP membuka secara resmi Konferensi GKII Wilayah Menou. Pembukaan ditandai dengan pemukulan palu pada meja konferensi.

 

Sebelum pembukaan diawali dengan kegiatan ibadah pembukaan yang diisi sejumlah lagu-lagu pujian dan paduan suara oleh pemuda/pemudi maupun ibu–ibu persekutuan wanita GKII.

Kepala Distrik Menou dalam sambutannya mengatakan, klasis persiapan daerah Menou merupakan salah satu daerah yang sangat terkebelakang dari sisi akses transportasi maupun komunikasi.  Dengan demikian kepada pengurus GKII wilayah 3 agar Klasis Menou dapat secepatnya disahkan menjadi salah satu klasis devinitif.

Sebagai pimpinan Distrik Menou sangat mendukung kegiatan konferensi ini. Karena dengan konferensi ini dapat mengumpulkan kita semua sebagai anggota jemaat dalam satu tali kasih persekutuan untuk berbakti dan bermazmur bagi Tuhan.  Dan untuk menjadi klasis yang devinitif tentunya tugas–tugas dan maju mundurnya gereja ini ada di pundak kita semua.

Sementara itu, ketua panitia konferensi GKII, Hengky Kegou, SH dalam laporannya mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan selama konferensi meliputi pembahasan agenda dan evaluasi program kerja GKII dan penyusunan program tahunan tahun 2013 dan 2014. Dengan menghadirkan pembicara Pendeta Yehuda Bunay yang juga merupakan ketua GKII wilayah 3 Papua, Pendeta Titus Maday Ketua GKII daerah Menou dan sejumlah pendeta lainnya.

Jumlah peserta konferensi sebanyak 1.000 orang yang terdiri dari Klasis Menou ada 8 gereja GKII, Klasis Topo, Klasis Nabire, Klasis Yaro, dan Klasis Dipa. Semua peserta akan mengikuti kegiatan konferensi yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 September 2013. Ada juga undangan bagi dedomenasi gereja yang ada di wilayah Menou dan Topo yang diundang sebagai peninjau.(des)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2