HUT ke-23 Bank Papua KC Nabire Gelar Berbagai Lomba

NABIRE - Hari Ulang Tahun Bank Papua Cabang Nabire ke-23 yang jatuh pada tanggal 17 September 2013 di rayakan dengan meriah di Pantai Gedo pada hari Sabtu (21/9) dengan menggelar berbagai lomba serta penyerahan hadiah dan lepas sambut pejabat dilingkungan Bank Papua.


Lepas Sambut Pejabat dilingkungan Bank Papua Kantor Cabang Nabire pergantian Priyo Wahyudi sebelumnya menjabat kepala departemen pendukung operasi di Kantor Cabang Nabire di promosikan di Jayapura di gantikan dengan Akhyar sebelumnya menjabat kepala Kepala KCP (Kantor Cabang Pembantu) Kalisemen, dan KCP Kalisemen di isi Irianti Sumpe.
Acara HUT Bank Papua Cabang Naibre dihadiri oleh nasabah-nasabah setia Bank Papua cabang Nabire serta undangan lainnya.
Sementara Penyerahan Hadiah Semarak Bank Papua periode pertama Januari sampai dengan Juni 2013, penarikan undian dilaksanakan di kantor Cabang Makassar 24 Agustus 2013 lalu. Dari kantor cabang Nabire pemenang hadiah motor Honda New Beat CW PGM FI atas nama Umar Katjili. Serta Pemenang Hadiah IPAD 4 Wifi 16 GB, atas nama Risma dan Kristianus Kegou.
Dalam sambutannya Sabarudin menyampaikan kegiatan HUT Bank Papua Cabang Nabire dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para nasabah setia Bank Papua serta menambah keakraban baik pegawai dilingkungan Bank Papua sendiri juga pegawai dengan nasabah.
Usai penyerahan Hadiah dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh kepala Bank Papua cabang Nabire Sabarudin dan melaksanakan lomba-lomba diantaranya lomba balap karung, lomba gigit sendok kelereng dan lomba goyang cesar ala Bank Papua.
Kegiatan HUT Bank Papua Cabang Nabire tambah semarak dengan di gelarnya pertandingan Futsal persahabatan antara Kantor Cabang Enarotali dan Kantor Cabang Nabire. Pemenangnya untuk Futsal Putra dimenangkan Kantor Cabang Enarotali dan Futsal Putrinya dimenangkan Kantor Cabang Nabire. Kegiatan HUT Bank Papua Cabang Nabire terselenggara berkat kerjasama Rado Entertainment. (chk)
 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2