Hotel Mahavira II Diresmikan

NABIRE – Hotel Mahavira kiprahnya di Kabupaten Nabire sudah cukup dikenal masyarakat konsumen. Kini ada yang baru, Hotel Mahavira yang baru telah rampung dibangun dan sudah siap beroperasi memanjakan para tamunya.
Fasilitas kamar yang terbilang cukup mewah dengan sejumlah fasilitas di dalamnya, sudah barang tentu akan menjadi incaran para tamu yang datang di Kabupaten Nabire. Tak hanya itu, Hotel Mahavira yang dibangun dua lantai di belakang Hotel Mahavira yang lama, juga dilengkapi dengan restaurant yang menyediakan berbagai menu masakan.


Tak mau tanggung-tanggung, sang pemilik pun telah mendatangkan koki berpengalaman dari Jakarta. Restauran yang juga dibuka untuk umum, akan menyediakan berbagai jenis masakan.
“Dalam setiap kamar kami lengkapi dengan fasilitas seperti air panas, jaringan televisi dan tempat tidur yang ekstra nyaman. Soal kualitas kamar tidak perlu diragukan, dan berbicara soal tarif juga masih tergolong murah dan bisa terjangkau,” tutur sang pemilik.

Resmi Beroperasi

Pembangunan Hotel Mahavira yang baru ini tergolong cukup cepat. Bangunan dua lantai dengan jumlah kamar sekitar 30-an kamar lebih ini, sudah siap dioperasikan sejak diresmikan, Rabu (2/10 kemarin.
Pantauan media ini saat peresmian, undangan dari kalangan pejabat daerah hingga masyarakat turut menghadiri peresmian hotel yang berlokasi di Jalan Merdeka Nabire itu. Peresmian sekaligus syukuran telah rampungnya pembangunan, dibuka dengan doa syukur dan diakhiri dengan jamuan makan siang.
Salah seorang tamu undangan saat dimintai komentarnya, mengatakan, ini adalah bentuk partisipasi pemilik untuk kemajuan Kabupaten Nabire. Dengan dibangunnya hotel ini, maka Kabupaten Nabire sudah semakin banyak hotel yang tersedia. Sehingga para tamu dari luar Nabire akan semakin leluasa untuk memilih tempat untuk menginap.
“Hotel Mahavira yang baru ini terbilang hotel mewah untuk ukuran di Nabire ini. Saya lihat tadi kamarnya juga mewah ditambah lagi dengan sejumlah fasilitas yang ada di dalamnya,” tutur salah seorang tamu undangan. (ros)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2