Keributan di KPR, Keluarga Vincent Pakage Akan Lapor ke Polres

NABIRE – Minggu (6/10) sekitar pukul 01.00 WIT dini hari anggota Brimbo melakukan pembubaran terhadap sekelompok pemuda di Komplek KPR Siriwini. Sekelompok pemuda yang sedang pesta minuman keras (Miras) di salah satu rumah warga itu dibubarkan karena para pemuda yang mabuk melakukan pelemparan terhadap rumah warga.


Pada saat melakukan pembubaran, terdapat 2 orang korban atas nama Vincent Pakage dan Hendrik Wami yang mengalami luka robek di bagian kepala. Korban mendapat perawatan di RSUD Nabire. Kapolres Nabire saat itu berada di RSUD dan melakukan koordinasi dengan Yakobus Muyapa dan Lamech Niwari guna meminimalisir dampak kerawanan Kamtibmas.
Kepada media ini, pihak keluarga korban Vincent K. Pakage, mengaku akan melaporkan kejadian yang menimpa Vincent ke Polres Nabire. Karena menurut Dianus Y. Youw yang merupakan orang tua angkat dari korban Vincent, apa yang dilakukan oknum Brimob adalah tindakan yang salah sasaran.
Dituturkan Dianus Youw, malam itu Vincent sedang mengojek dari RSUD Nabire ke arah KPR Siriwini. Setelah beberapa kali mengantar penumpang, dirinya sedang makan pinang di tempat pencucian mobil dan motor jalan naik dari SMK Mandala. Saat itu korban melihat serombongan orang berlarian ke arahnya.
“Saat korban berdiri disitu dan dihajar oleh sekelompok orang yang ternyata adalah anggota Brimob. Korban mengalami luka cukup parah,” tutur Dianus Y. Youw.
Atas kejadian ini, lanjut Dianus, pihak keluarga korban akan melaporkan ke Polres Nabire Senin (7/10) ini. (ros)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2