DPD PAN Nabire Optimis Bentuk Satu Fraksi di Legislatif

NABIRE - Selaku senior dari Partai PAN, dan Calon Anggota Legislatif, yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nabire, Drs. Anselmus Petrus Youw, M.Si saat diwawancarai ditengah-tengah acara Konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) Dalam rangka Pembekalan Calon Anggota Legislatif Pemilu 2014 Daerah Pemilihan III yang meliputi Kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai, Intan Jaya dan Mimika, Sabtu (14/10) kepada wartawan mengatakan, apa yang telah ditargetkan oleh DPW dan DPP merupakan kewajiban DPD untuk merealisasikan dan memenangkan Partai PAN pada Pemilu 2014 mendatang.


Kata dirinya, masyarakat Nabire sangat paham sekali dengan Partai PAN, karena PAN adalah milik semua warga masyarakat Nabire. Dan untuk wilayah Nabire, Partai PAN Optimis akan menjadikan satu Fraksi di DPRD Kabupaten Nabire pada Pemilu 2014 mendatang.
Terkait dengan nilai jual Partai PAN sendiri di tengah-tengah masyarakat, untuk memenangkan Partai PAN di Pemilu 2014, Kata A.P Youw, bahwa masyarakat, pendukung dan simpatisan Partai PAN sudah bisa mengetahui  apa yang di jual oleh Partai PAN kepada Masyarakat, yakni Partai PAN adalah Partai yang Bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dan hal itu terbukti, dimana kader-kader PAN mulai tingkat pusat hingga daerah tidak ada satupun Kader PAN yang masuk dalam daftar Anggota yang terlibat KKN.  Dan dirinya yakin lewat hal tersebutlah, Partai PAN akan menang di Pemilu 2014 mendatang.
“Nabire adalah kabupaten yang tertua atau induk dari kabupaten-kabupaten Pemekaran yang lain yang ada di Papua Tengah. Saya yakin PAN akan menang di daerah-daerah, terlebih khusus di wilayah Nabire. Soal meraih kemenangan, PAN punya cara tersendiri untuk meraihnya, tinggal bagaimana rakyat mau bersama-sama dengan PAN membangun daerah, membangun bangsa, dan membangun Negara Republik Indonesia menuju Indonesia yang Maju, Berkeadilan dan  Sejahtera. Rakyat Nabire bisa sejahtera, bisa berkembang, bisa maju kalau bersama-sama dengan Partai PAN, karena dengan kita bersatu kita kuat,” ujar A.P.Youw.
Sementara itu, hal senada juga diutarakan salah satu Kader PAN yang baru bergabung dengan Partai berlambang Matahari ini dan juga saat ini menjabat sebagai Korwil Caleg Dapil III Partai PAN, Ny. Hagar Aksamina Madai, yang mana selaku wakil Perempuan, dirinya juga optimis bahwa Partai PAN akan menang pada Pemilu 2014, karena salah satu Partai yang mengutamakan dan memprioritaskan kesetaraan gender hanya Partai PAN. Setiap apa yang di buat oleh Partai PAN pasti akan menui hasil yang baik, dan Pada Pemilu 2014 pada Tanggal 9 April 2014, seluruh masyarakat, simpatisan dan pendukung Partai PAN untuk mencoblos Nomor 8 Partai Amanat Nasional. (cad)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2