PAN Gelar Konsolidasi

NABIRE - Bertempat di aula Maranatha Malompo, Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (12/10) pukul 09.00 Wit, menggelar konsolidasi dalam rangka pembekalan Calon Anggota Legislatif Pemilu 2014 Daerah Pemilihan III, yang meliputi Kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai, Intan Jaya dan Mimika. Konsolidasi Partai PAN dihadiri oleh sejumlah Calon Anggota Legislatif dari PAN Tahun 2014 dari 5 Kabupaten yang termasuk Daerah Pemilihan (Dapil) III. Konsolidasi Partai PAN tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah PAN Provinsi Papua, Abok Busup, MA.


Turut hadir dan konsolidasi tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Nabire dari Partai PAN, Drs. Anselmus Petrus Youw, M.Si., Koordinator Dapil Wilayah III, Ny. Hagar Aksamina Madai, Dewan Penguru Wilayah (DPW) Partai PAN,  kepala Kejaksaan Negeri Nabire, Para nara sumber dari KPU Kabupaten Nabire dan juga Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire, yang akan memberikan Pembekalan dan materi kepada para Calon Anggota Legislatif yang ada di Dapil III Provinsi Papua.
Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Provinsi Papua, Abok Busup, MA mengatakan, di Pemilu 2014 mendatang Partai Amanat Nasional akan dihormati, disegani oleh banyak orang. Perhitungan secara politik Partai PAN sudah ada di depan mata. Kepada semua DPD Partai PAN yang ada di wilayah Dapil III, untuk selalu menjaga kepercayaan dari rakyat. Motivasi partai PAN sudah sangat jelas, yakni menyuarakan kepentingan hak politik untuk rakyat yang dianggap lemah, karena Partai Amanat Nasional lahir dalam suatu situasi Reformasi.
Kata dirinya, Partai Amanat Nasional tidak pernah memihak kepada orang yang mempunyai kekuasaan, tetapi PAN dituntut untuk selalu ada pada hak politik dasar rakyat. Pembekalan terhadap Caleg Partai PAN perlu di selenggarakan, untuk menjadikan saudara sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang bersih dan berwibawa. Saat ini, Partai PAN harus bangkit untuk meraih kemenangan dan kekuasan yang berpihak kepada rakyat. Partai Amanat Nasional tidak pernah menutup mata, dan PAN sudah berkomitmen dengan Pemerintah Provinsi Papua, untuk bersama-sama bekerja dalam kepemimpinan 5 Tahun kedepan.
“PAN siap untuk bertarung pada Pemilu 2014, saudara-saudaraku akan ada hasil yang kita akan capai nanti, oleh karena itu saudara-saudaraku harus berjuang keras. Kita adalah bangsa yang kaya dan bangsa yang besar, tinggal bagaimana kita berupaya mempromosikan diri, sehingga perjuangan Partai PAN tidak menjadi perjuangan yang sia-sia,”tuturnya.
Di akhir sambutan, Ketua DPW  Partai Amanat Nasional Provinsi Papua, Abok Busup, MA bersama-sama dengan sejumlah kader dan Caleg DPRP Papua dan DPRD Kabupaten Nabire, membuka secara resmi Konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) Dalam rangka Pembekalan Calon Anggota Legislatif Pemilu 2014 Daerah Pemilihan III, yang meliputi Kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai, Intan Jaya dan Mimika, yang ditandai dengan Pemukulan tifa.
Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) Dalam rangka Pembekalan Calon Anggota Legislatif Pemilu 2014, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai PAN Nabire, Manfret Madai mengatakan, selaku putra asli Nabire, selama dirinya melakukan monitoring terhadap kesiapan pemenangan Partai PAN di wilayah Nabire, untuk menjadi Partai yang akan menang di wilayah Nabire khususnya, dirinya sangat yakin PAN akan meraih kemenangan mutlak di Pemilu 2014, dan akan meraih satu fraksi di gedung DPRD nanti.dirinya juga selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Calon Anggota Legislatif dari Partai PAN yang ada di Dapil III, dimana telah ikut bersama-sama dengan DPD Partai PAN Nabire, untuk mengikuti Konsolidasi Partai PAN, dan dirinya juga mengucapakan terima kasih kepada DPW yang telah hadir bersama-sama dengan DPD lima Kabupaten, serta seluruh pendukung dan pihak-pihak yang telah membantu dan mensukseskan  Konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) Dalam rangka Pembekalan Calon Anggota Legislatif Pemilu 2014, semoga apa yang menjadi harapan PAN kedepan, dapat terwujud bersama-sama dengan rakyat. (cad)          

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2