Sinus Busup : Lewat PAN Hak-Hak Rakyat Disampaikan Secara Transparan

NABIRE - Lewat PAN hak-hak rakyat dapat disampaikan secara transparan. Untuk itu lewat konsolidasi PAN dalam rangka pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang terdiri dari Kabupaten Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai, Intan Jaya dan Kabupaten Mimika, diharapkan kader PAN tidak menutup diri.  Ttetapi PAN selalu terbuka kepada siapa saja di tanah ini.


Demikian dikatakan Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Papua, Sinus Busup, SE, MM, pada pembukaan konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (14/10) di gedung aula Maranatha Malompo.
Dikatakan, karena dengan keterbukaan kepada siapa saja di tanah ini, maka pada tahun 2014 PAN akan melihat hasil yang dicapai lewat Pemilihan Umum (Pemilu) Caleg. Dan kini saatnya kita menyatukan semua perbedaan dan pendapat untuk kita maju bersama rakyat.
Dengan demikian ada perubahan merupakan penambahan kekuatan baru untuk kita dapat bangkit bersama rakyat menuju pesta Pemilu Caleg 2014 dengan tujuan yang jelas pula. Karena semangat dan kekuatan rakyat merupakan modal bagi partai politik PAN.
Karena lewat PAN hak-hak rakyat disampaikan secara transparan. Untuk itu kepada para kader PAN di Dapil 3 diingatkan untuk selalu siap menyampaikan visi dan misi PAN kepada semua lapisan masyarakat yang ada agar pada Pemilu Caleg 2014 tidak salah pilih.
Pada kegiatan pemukaan Konsolidasi PAN dalam rangka pembekalan Caleg di Dapil 3 ini tampak hadir penasihat PAN Drs. Anselmus Petrus Youw, M.Si, koordinator Dapil 3 PAN, Aksamina Hagar Madai dan sejumlah Caleg, kader dan simpatisan. (des)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2