Keluarga Isak Sanggenapa Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati dan Wabup

NABIRE - Izak Sanggenapa, S.Sos, MA secara resmi pada Rabu (16/10) meletakan jabatan Kepala Kelurahan Siriwini bersama beberapa orang lurah lainnya yang ada di Kabupaten Nabire, sesuai kegiatan pelantikan pengisian jabatan yang dilakukan oleh Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.


Izak Sanggenapa yang dilantik pada 6 bulan lalu menduduki jabatan Kepala Kelurahan Siriwini, kini telah dipercayakan lagi menduduki salah satu jabatan Sub Bidang pada Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Nabire. Dirinya secara pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nabire.
Atas kepercayaan selama 6 bulan menjabat Kepala Kelurahan Siriwini, dari sana dirinya lebih banyak belajar secara administrasi. Tetapi juga bagaimana menjadi pemimpin yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Selama 6 bulan melaksanakan tugas sebagai kepala kelurahan, tidak semua tugas dan tanggung jawab dapat diselesaikan dengan baik, terutama pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu kepada pejabat kepala kelurahan yang baru diharapkan untuk melanjutkan program–program kerja yang belum sempat diselesaikan pada masa kepemimpinan saya,” kata Izak Sanggenapa, S.Sos, MA via telepon genggamnya, Rabu (16/10) kemarin.
Dan kepada semua masyarakat Kelurahan Siriwini selaku pribadi dan Keluarga Besar Sanggenapa mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama 6 bulan dirinya diberikan keparcayaan oleh pemerintah untuk memimpin rakyat Siriwini. Kiranya kebersamaan selama 6 bulan membuat kita semua semakin dekat dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat.(des)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2