Healthy Ingredient “Roti Arang Bambu” BreadTake

NABIRE - Pengembangan produk-produk baru terus dilakukan BreadTake, pengembangan ini sebagai salah satu jawaban, bahwa, BreadTake akan terus mengembangkan produk rotinya demi memenuhi  variasi baru sekaligus persembahan bagi customer.


Dikatakan Cheff Adi “adis” Purnomo kepada Papuapos Nabire beberapa hari yang lalu di ruang kerjanya, “Inovasi terus dilakukan sesuai dengan visi BreadTake yang akan terus mengembangkan produk baru, baik dari bahan lokal (tradisional) maupun bahan modern .“yang dimaksud bahan modern disini adalah bahan-bahan terkini hasil dari sebuah riset , seperti halnya arang bambu.
Lanjut dikatakannya, “Arang bambu (AB) sudah sejak lama dikembangkan di negri Matahari Terbit, Jepang yang akhir-alhir ini lagi trend di negeri para Katana, dan ternyata betul AB ini mempunyai manfaat bagi kesehatan, seperti dapat membantu menghilangkan zat-zat berbahaya, mengandung serat untuk membantu proses diet, membantu untuk menghambat bakteri jahat, dan bagus untuk membantu pencernaan.
Disinilah kejelian BreadTake dalam menyikapi pasar, maka lahirlah produk-produk Healthy Ingredient, yang sebenarnya roti berbahan Ab ini sudah lama dikeluarkan semacam Donuts Healthy “AB”. Menyusul produk-produk BreadTake yang mengacu pada manfaatnya bagi kesehatan, seperti healthy toas, black healthy, healthy cake roll, healthy mouse, dan lainnya.
Satu produk baru yang dianggap cukup nyleneh adalah Choco coffe warok, bila selama ini kita telah mengenal roti-roti kopi biasanya sebatas aroma, toping atau isian dari kopi namun lain di choco coffe warok ini bahan dasarnya/ adonan dari kopi. Kopinya menggunakan kopi meksiko meksiko dan coklat putih. Diakui Adis ini sebuah terobosan baru yang diyakininya baru ada di BreadTake, di Jakarta dan Surabaya pun kemungkinan produk serupa belum ditemui. Ternyata kenylenahan rasa, nama dan variasi produk-produk BT tidak terlepas dari seorang Penikmat roti, Adi Purbaya, bapak yang berprofesi sebagai MC ini kagum akan produk-produk BT yang “ ga ada matinye” (mus)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2