Kapolres Nabire Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

NABIRE - Dalam acara jalan santai bersama TNI/Polri dan masyarakat yang diselenggarakan, Sabtu (7/12) pukul 07.00 Wit oleh Polres Nabire, Kepala Kepolisian Resor Nabire, AKBP. Tagor Hutapea, S.Ik., M.Si mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nabire, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nabire.

 

Kata Kapolres, selain menjaga suasana menjelang Natal dan Tahun Baru 2014 agar tetap kondusif, ada juga beberapa agenda penting yang perlu diketahui oleh  masyarakat. Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2013 dan di tahun 2014, antara lain, pengumuman hasil tes CPNS Formasi 2013 yang direncanakan akan diumumkan tanggal 14 Desember 2013. Selain itu, Pemilu Legislatif yang akan digelar 9 April 2014 mendatang, dimana suasana Politik sudah mulai terasa. Sehingga, dirinya sangat mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Nabire, untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Nabire.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat Nabire, untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, mulai dari diri kita dan lingkungan masing-masing. Kita harus membuat Nabire ini aman. Karena keamanan, bukan hanya tugas Polisi  saja, masyarakatpun wajib menjaga keamanan,” ungkapnya. 

Diharapkan, dengan soliditas dan semangat kebersamaan antara semua elemen masyarakat dan TNI/Polri, mampu membangkitkan semangat dan kesadaran setiap warga masyarakat untuk selalu menciptakan suasana aman dan tentram. Serta wujud keharmonisan hidup sebagaimana salah satu tugas Polri dalam menegakkan kamtibmas menuju Nabire yang aman, tertib, damai dan sejahtera. (cad)      

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2