Penggumuman CPNSD Nabire Tunggu Petunjuk Menpan dan BKN Pusat

NABIRE – Pengumuman hasil testing lolos masuk Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Nabire formasi tahun 2013 tunggu petunjuk Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera (Menpan) Republik Indonesia dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat di Jakarta. 

 

Selain itu juga melihat kondisi dan situasi daerah saat ini, apalagi sekarang ini telah masuk bulan Desember. Yang mana kita khususnya umat Nasrani menyambut Natal kelahiran raja damai. Demikian terang Bupati Isaias Douw, S.Sos, kepada media ini, Jumat (6/12) siang.

Ditegaskan bupati, pengumuman CPNS dan honorer kemungkinan bukan pada bulan ini. Namun yang pasti pemerintah daerah masih menunggu petunjuk dari Menpan. Apalagi mengingat, terkait honorer, bupati masih berjuang untuk kiranya 100 persen semua bisa diterima.

Sehingga, kata bupati, kita masih tunggu petunjuk dari Menpan dan BKN Pusat. Yang jelas, pastinya belum ada pada bulan Desember ini pengumuman ataupun hal lainnya. Pihaknya juga menjaga jangan sampai di bulan yang suci bagi umat Nasrani ini ada aksi demo ataupun tindakan-tindakan yang dapat menganggu perayaan Natal dan Tahun Baru nantinya.

Pada kesempatan tersebut, bupati berharap kepada seluruh warga Nabire untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban daerah serta jaga situasi dan kondisi tetap aman di bulan Desember ini.

“Kita tunggu petunjuk dari Menpan terkait hasil testing CPNSD kemarin, termasuk honorer. Karena banyak pendaftaranya dan calon pelamar sementara yang diterima sedikit, yang kita juga harus dapat melihat ini. Masyarakat jaga Kamtibmas dan mari kita sambut Natal sebagai hari lahirnya Sang Penembus Dosa dengan situasi aman dan damai di daerah ini,” akhir bupati.(wan)  

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2