Bupati Harap Masyarakat Jaga Kamtibmas Bulan Desember

NABIRE - Bupati Isaias Douw, S.Sos berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Nabire untuk menjaga situasi dan kondisi serta Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) daerah selama bulan Desember ini hingga awal tahun 2014 mendatang. Harapan Bupati Isaias ini sekaligus sebagai ucapan terima kasihnya selama ini. 

 

“Bulan Desember 2013 ini merupakan tahun ketiga saya bersama masyarakat Nabire dan memasuki tahun empat kepemimpinan saya, selaku kepala daerah saya berharap masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru ini dengan aman dan damai,” terang bupati belum lama ini.

Lebih lanjut dirinya meminta kepada seluruh umat kristiani di daerah ini dapat memaknaikan bulan suci Desember ini. Sambil menantikan lahirnya sang juru selamat Yesus Kristus (Natal) dengan penuh damai dan suka cita.

Tak lupa, bupati juga berharap dukungan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di Nabire di 2 masa terakhir dirinya memimpin kabupaten yang dikenal dengan kota emas ini. 

“Mari kita jaga sama-sama daerah ini dengan baik, bila keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga tentunya kegiatan pembangunan juga dapat terlaksana dengan baik. Mari kita bergadengan tangan membangun daerah ini apalagi saat ini memasuki bulan Desember yang merupakan bulan suci bagi kita umat kristiani,” tambahnya.

Kata bupati lagi, masyarakat juga jangan terprovokasi atau bahkan melakukan kegiatan memprovokasi masyarakat dan situasi keamanan daerag yang ada selama ini kita sudah menjaganya dengan baik. “Bulan ini adalah bulan suci bagi umat Nasrani, kita harus jaga dan pelihara dengan baik. Keamanan dan hal-hal lainnya juga sama-sama kita jaga bersama,” akhir bupati.(wan) 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2