Penambahan Kuota Mitan, Diperjuangkan

NABIRE – Informasi dari seorang pegawai Pertamina Bidang Pemasaran, menyebutkan, upaya untuk menambah kuota minyak tanah (Mitan) untuk masyarakat daerah ini, sudah ada perkembangan. Terkait dengan upaya untuk menambah kuota Mitan, beberapa hari lalu juga telah dilakukan rapat di ruang rapat Setda Nabire. Dan dari perwakilan Depot Pertamina Nabire juga ada yang sudah berangkat untuk melaporkan hal ini ke BP Migas.

 

Pimpinan Depot Pertamina Nabire bersama pemerintah daerah sekarang telah menjawab keluhan masyarakat soal penambahan kuota Mitan. Morhan Gultom sebagai Pimpinan Depot Pertamina Nabire, penambahan kuota Mitan tahun 2014 siap dijawab untuk menyalurkan ke agen dan bagikan ke seluruh pangkalan.

Pemerintah bersama Depot Pertamina Nabire sudah berusaha untuk menjawab kebutuhan masyarakat penambahan kuota Mitan yang nantinya akan disuplaikan. Diminta kepada pimpinan pangkalan–pangkalan Mitan dan masyarakat yang nantinya akan antri di pangkalan Mitan, agar menjaga keamanan bersama. Jangan sampai ada keributan, mengingat keamanan adalah kunci keberhasilan di lingkungan masing–masing. (ist)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2