Ketua KONI Serahkan Uang Pembinaan Bagi 2 Cabor

NABIRE - Ketua Harian KONI Kabupaten Nabire, Madyo Prayitno melanjutkan turun lapangan guna meninjau langsung latihan dan mengecek kesiapan cabang-cabang olahraga. Dihari keempat turun lapangan, Ketua Harian KONI meninjau cabang olahraga (Cabor) diantaranya, Pencak Silat, Basket dan Bola Voli. Dalam peninjuan langsung itu pula, Ketua KONI menyerahkan uang pembinaan bagi 2 Cabor yakni basket dan bola voli. Sementara untuk cabang renang uang pembinaannya telah diserahkan di Kantor Bupati Nabire pada Minggu (9/2) lalu dan cabang-cabang olahraga lainnya dalam peninjauan di hari pertama, kedua dan ketiga.


Sebelum menyerahkan uang pembinaan, dihadapan pelatih dan atlet basket, Ketua KONI Kabupaten Nabire menjelaskan, Porprov yang selama ini ditunggu-tunggu dipastikan batal.  Sebagai gantinya dilaksanakan Kejurda-Kejurda setiap cabang olahraga.
Ketua KONI mengatakan bahwa waktunya Kejurda itu antara Februari sampai akhir Maret.
Madyo Paryitno meminta kepada pelatih untuk terus memberikan bekal kepada anak didiknya dan kepada para atlet untuk terus berlatih secara serius.
“Saya minta agar kalian berlatih dengan serius agar kalian masuk dalam daftar pemain yang mewakili Kabupaten Nabire di ajang Kejurda, disamping itu karena bukan hanya Kejurda saja even yang akan diikuti tetapi masih ada even-even lain,” ungkapnya.
Dalam kesempatan itu juga Ketua KONi mengatakan bahwa, karena bentuknya Kejurda maka itu diserahkan kepada cabang olahraga masing-masing sedangkan KONI sifatnya hanya membantu.
Hal senada juga diungkapkan Ketua KONi Madyo Prayitno dihadapan pengurus dan para atlet bola voli.
Setelah melakukan peninjauan latihan Basket dan Bola Voli di lapangan SMAN  1, Ketua KONI meninjau latihan renang di pantai laut Pantai Nabire belakang Hotel Maju. (iing elsa)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2