Ashadi/Eman Versus Soni/Rudi Berebut Juara

NABIRE – Ganda perorangan kejuaraan bulutangkis Papuapos Nabire Cup 2013, sudah memasuki laga akhir. Sabtu (9/2) nanti malam di GOR Kotalama, akan digelar partai final ganda perorangan. Berebut juara I dan II, akan berhadapan pasangan Ashadi/Eman kontra Soni/Rudi. Sementara juara III akan diperebutkan laga pasangan Firman/Hardiknas versus Bibit Masri.
Sebelum menyatakan diri lolos partai final, pasangan Ashadi/Eman menang saat menghadapi Suroso/Listio pada babak 8 besar dan mengalahkan pasangan Bibit/Masri pada partai semi final. Sementara pasangan Soni/Rudi pada babak 8 besar ungguli pasangan Oji/Pasande dan pasangan Firman/Hardiknas pada partai semi final.


Dipastikan partai final perebutan juara Papuapos Nabire Cup 2013, akan berjalan menarik. Kedua pasangan kuat yang dimiliki Kabupaten Nabire ini akan berhadapan untuk memperebutkan gelar juara Papuapos Nabire Cup 2013. Dilihat dari skill maupun jam terbang, kedua pasangan yang akan ‘bertarung’ pada partai final ini, kedua pasangan adalah orang-orang yang berpengalaman. Sejumlah pihak mengunggulkan pasangan Ashadi/Eman bisa merebut posisi tertinggi. Namun sejumlah pihak lainnya menjagokan pasangan Soni/Rudi bisa menyudahi pertandingan dengan kemenangan.
Siapa yang akan berhasil memboyong piala Papuapos Nabire Cup 2013, akan ditentukan di GOR Kotalama, nanti malam. (ros)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2