Jelang Pelantikkan DPD KKDB, Rapat Pemantapan Digelar

NABIRE - Menjelang pelantikkan Dewan Pimpinan Daerah Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPD-KKDB) Kabupaten Nabire, sekaligus dalam rangka melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., rapat pemantapan panitia pelaksana digelar, Sabtu (15/2) di Rumah Makan Cotto Makassar Kalibobo.

Dalam rapat itu, ketua panitia pelaksana, Syarif Rumfot meminta kepada seluruh kepanitian untuk bekerjasama, bergandeng tangan, bahu membahu, saling bantu untuk menyukseskan pelaksanaan pelantikkan DPD KKDB Kabupaten Nabire sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya minta semuanya bersatu, bekerja sama, saling membantu bergandengan tangan, menjaga kebersamaan untuk menyukseskan acara yang akan kita laksanakan, karena tanpa kebersamaan dan kerja sama yang baik mustahil acara itu akan dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD KKDB Kabupaten Nabire, Umar Mustari Zul, SE., menyampaikan bahwa dalam pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Ketua dan sekretaris DPW KKDB Provinsi Papua, Anggora DPR RI Jamaludin Ja’far, Bupati Kabupaten Barru atuu yang mewakilinya.

Katanya, acara akan diawali dengan penjemputan tamu, dari Jaypura yakni DPW KKDB Provinsi dan Anggota DPR RI Jamaludin Ja’far serta tamu dari Kabupaten Barru.

Rapat itu juga membahas semua hal yang terkait dengan persiapan kegiatan pelantikkan DPD KKDB Kabupaten Nabire dan peringatan Maulid Nabi, hingga persiapan-persiapan terkecil agar dalam pelasanaan nantinya acara dapat berlangsung dengan lancer dan sukses. (iing elsa)

 

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2