Ketua DPW Disambut, DPD KKDB Dilantik Hari Ini

NABIRE - Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPW-KKDB) Provinsi Papua, H. Andi Anwar dan H. Haedar, tiba di Bandara Nabire menggunakan pesawat Wings Air sekitar pukul 10.00.


Kedatangan Ketua dan Sekretaris KKDB Papua itu juga dibarengi Ustadz (Mubaligh Muda) dari Makassar, Ustadz Syahriadi Al-Bughisiy. Sementara anggoat DPR RI, H. Muh. Ja’far, SH., MH baru tiba pada siang harinya sekitar pukul 14.00 WIT yang juga mendapat sambuatan.
Kedatanganya disambut para petinggi KKSS dan Pengurus DPD KKDB Kabupaten Nabire. Bukan hanya itu saja Ketua KKDB, kedatangannya disambut tarian adat khas Papua serta mendapat kalungan bunga.
Pengalungan bunga dilakukan oleh Ketua KKSS Kabupaten Nabire, H. Suarno Madjid, Dewan Penasehat HM. Ruslan Panunu, Ketua Dewan Pakar KKSS Amirulah Hasyim, S.IP.,MM serta Ketua DPD KKDB Kabupaten Nabire, Umar Mustari Zul, SE.
Kedatangan Ketua dan Sekretaris DPW KKDB Provinsi Papua itu akan melantik Pengurus DPD KKDB Kabupaten Nabire yang dijadwalkan akan dilaksakan hari ini, Sabtu (22/2) di Guest House Nabire.
Sementara itu, Ketua DPD KKDB Kabupaten Nabire terpilih, Umar Musatari Zul, SE., mengatakan, semua persiapan untuk pelantikan telah rampung.
“Kami sudah beberapa kali menggelar rapat untuk mempersiapkan semua keperluan terkait dengan pelantikkan Pengurus KKDB Kabupaten Nabire, dan beberapa waktu lalu kita telah menggelar rapat pemantapan sehingga saat ini persiapan bisa dikatakan rampung. Tinggal menunggu pelantikan besok (hari ini-red),” terangnya.
Dalam acara pelantikan, KKDB juga akan melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan menghadirkan mubaligh muda dari Ikatan Da’i Muda Makassar Sulawesi Selatan. (iing elsa)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2