Seribu Pelanggan di Makimi Dapat Penyambungan Meteran Gratis

NABIRE - Setelah dilakukan pemasangan tiang dan penarikan kabel Jaringan Tengangan Rendah (JTR) dan Jaringan Tegangan Menengah (JTM), kini kembali masyarakat 6 kampung dapat pemasangan meteran gratis sebanyak 1.000 pelanggang. Jumat (21/2) telah dilakukan sosialiasi langsung kepada masyarakat 6 kampung  di aula Pendopo Bupati Distrik Makimi.


Dalam sosialisasi yang langsung dipimpin Kepala Distrik Makimi, Saverius Tebay, SSTP mengatakan, listrik murah atau penyambungan listrik gratis ini diberikan kepada semua lapisan masyarakat yang benar–benar tidak mampu. Bagi semua warga masyarakat 6 kampung se-Distrik Makimi diharapkan untuk didata dan masuk sebagai pelanggan baru.
Diharapkan kepada semua ketua-ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) di masing-masing kampung dapat memberikan laporan kepada kepala kampung agar warganya dapat dipasang lampu. Karena setelah semua data atau nama–nama sudah dibuat akan disampaikan oleh kepala kampung kepada kepala distrik untuk diserahkan kepada pihak PT PLN Rayon Nabire.
Perlu diketahui oleh semua kepala kampung se-Distrik Makimi, waktu yang diberikan PT. PLN Rayon Nabire untuk mendata dan membuat daftar itu hanya satu minggu. Diharapkan dalam kurun waktu yang singkat tiga sampai empat hari data tersebut sudah harus diserahkan kepada kepala distrik.
Setelah mendengar penyampaian kepala distrik bahwa adanya penyambungan listrik gratis bagi warga Distrik Makimi sebanyak 1.000 pelanggan baru, masyarakat yang terdiri dari kepala kampung, sekertaris kampung, ketua Bamuskam, ketua RT/RW dan tokoh–tokoh agama, pemuda, perempuan dan sejumlah tokoh lainnya sangat gembira. (des)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2