Dinas Pendidikan Gelar Sertijab Sekretaris dan Kabid

NABIRE – Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire, Kamis (14/2) kemarin, menggelar acara serah terima jabatan sekretaris dan kepala bidang (Kabid) di lingkungan dinas tersebut. Sertijab yang digelar di aula Dinas Pendidikan, dihadiri Sekda Nabire, Drs. Adauktus Takerubun, Sekretaris Dinas Pendidikan Nabire, J. M. Ramandey, S.TP, M.Si, serta para pengawas, kepala sekolah dan tenaga pendidikan di daerah ini.


Pantauan media ini saat serah terima jabatan, diawali dengan pembacaan berita acara serah terima jabatan. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara yang turut disaksikan oleh tamu undangan.
Jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire, diserahkan dari pejabat sebelumnya, Drs. Isak Gobai, MA kepada pejabat yang baru, J. M. Ramandey, S.TP, M.Si. Sebelumnya, J. M. Ramandey menjabat sebagai Kepala Bidang Bina SMA/SMK Kabupaten Nabire. Berita serah terima jabatan nomor : 800/148/2013.
Sebelumnya, Bupati Nabire telah melakukan pelantikan terhadap pejabat ini. Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nabire nomor : SK. 821.2-02 tanggal 14 Januari 2013, Drs. Isak Gobai, MA menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire kepada J. M. Ramandey, S.TP, M.Si.
Selain serah terima jabatan posisi sekretaris, pada kesempatan yang sama juga dilakukan serah terima jabatan dua kepala bidang (Kabid). Jabatan Kepala Bidang Bina SMA/SMK Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire yang ditinggalkan pejabat lama yang kini sudah menduduki jabatan sekretaris, kini posisinya diduduki Mesak Mofu, S.Pd. Sebelumnya, Mesak Mofu merupakan staf pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire. Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nabire nomor : SK. 821.2-04 tanggal 14 Januari 2013, J. M. Ramandey menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kepala Bidang Bina SMA/SMK Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire kepada Mesak Mofu.
Satu jabatan Kabid lainnya yang juga diserahterimakan, yakni Kepala Bidang SMP/MTs Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire. Sebelumnya posisi ini dijabat oleh Zeth Suruan, S.Pd. Setelah pejabat lama ini meninggal dunia, jabatan ini kosong. Hingga akhirnya jabatan itu diserahterimakan kepada Dominikus Lokobal, BA yang sebelumnya merupakan staf pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nabire.
Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nabire nomor : SK. 821.2-04 tanggal 14 Januari 2013, Zeth Suruan, S.Pd (alm) menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kepala Bidang SMP/MTs Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire kepada Dominikus Lokobal, BA. (ros)

Add comment


Security code
Refresh

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2