Kontingen Pesparawi Nabire Hilangkan Lelah di Pantai “Kelapa” Rawaudo

NABIRE - Setelah mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII Se- Tanah Papua di Kaimana Provinsi Papua Barat, Kamis (21/9) Kontingen Pesparawi Nabire melepaskan penat dan lelahnya di Pantai Kelapa Rawawudo Distrik Teluk Kimi.

Nabire Peringkat 5 Besar Pesparawi XII se-Tanah Papua

NABIRE - Dari sejumlah Kategori Lomba yang di lombakan pada Pesta Paduan Suara Gerejawi XII se-Tanah Papua di Kota 1001 Senja Indah Kaimana Provinsi Papua Barat sejak tanggal 7 – 20 September 2017, Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire meraih Prestasi luar biasa.

Kontingen Pesparawi Nabire Diarak Keliling Kota Nabire

NABIRE - Setelah mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII se-Tanah Papua di Kota 1001 Senja Indah Kaimana, Provinsi Papua Barat, sejak tanggal 9 hingga 16 September 2017, akhirnya kontingen terakhir Pesparawi Nabire kembali ke Kabupaten Nabire, Selasa (19/9) dengan menggunakan NAM Air dan tiba di Bandara Douw Aturure Nabire pukul 16.30 WIT.

228 Peserta Kontingen Pesparawi Nabire Dikembalikan ke Pemda Nabire

NABIRE - Setelah tiba di Kabupaten Nabire, Selasa (19/9), akhirnya Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII se-Tanah Papua Kabupaten Nabire, Rabu (20/9) bertempat di halaman Kantor Bupati Nabire Pukul 10.00 WIT di serahkan kembali ke Pemerintah Kabupaten Nabire yang diterima langsung Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos.,MAP yang di wakili Plt. Sekda Kabupaten Nabire, Drs. I Wayan Mintaya.

Warga Tigi Barat Meriahkan HUT ke-10

WAGHETE – Warga Tigi Barat memeriahkan HUT ke-10 yang dimekarkan dari Kabupaten Paniai pada tahun 2008 silam. Kegiatan HUT yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Distrik Tigi Barat, tanggal 19 September lalu berjalan aman dan sukses.

Ingin menulis artikel atau opini anda?

Segera kirimkan email ke alamat : redaksi[at]papuaposnabire.com
Tulisan anda akan kami muat pada harian Papuaposnabire

Makna Natal Bukan Dentuman Petasan
Kamis, 08 Desember 2016
HAMPIR setiap tahun bahkan terkesan menjadi sebuah tradisi bagi anak-anak dan remaja mengekspresikan perayaan Natal dengan keramaian petasan dan dentuman meriam rakitan. Di kota yang berbukit seperti Jayapura, kaum remaja menggemahkan dentuman...
Potensi Emas Alluvial, Elluvial di Nabire Belum Dimanfaatkan Efektif
Senin, 21 Maret 2016
Oleh : Marthen AgapaSEJAK lama daerah ini (Nabire) dikenal dengan kota emas, potensial dan daerah mineralisasi. Daerah lain bisa mengenal kota Nabire, karena potensi emas yang terkandung didalam perut bumi, tetapi kini tinggal simbol daerah tanpa...
BANNER TEST 280X200
YM: Redaksi 1
YM: Redaksi 2
Redaksi 1
Redaksi 2