Home Pemda Dogiyai Server Rusak, Pelayanan Masyarakat Terhenti

Server Rusak, Pelayanan Masyarakat Terhenti

suroso  Senin, 2 Agustus 2021 6:20 WIT
 Server Rusak, Pelayanan Masyarakat Terhenti

DOGIYAI - Sudah dua minggu segala kegiatan pelayanan kepada masyarakat terhenti, alias tidak ada pelayanan. Hal ini disebabkan karena server monitor penangkap jaringan mengalami kerusakan. Hal itu sudah dilaporkan kepada Wakil Bupati Dogiyai, Oskar Makai.

“Kami melapokan kepada wakil bupati tentang kerusakan tersebut,” ujar Anton Wakei, SIP kepada media ini di ruang kerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Dogiyai, beberapa waktu lalu.

Terkait kerusakan sever monitor Dukcapil Dogiyai, kata dia, dua minggu setelah rusak tak berfunsi urusan warga seperti Kartu Keluarga (KK),  Kartu Tanda Penduduk (KTP), surat keterangan pendidikan, urusan pensiun  kegiatan online tidak bisa dilakukan.  

Lanjut Anton Wakei, sementara dampak yang dialami di Kabupaten Dogiyai jaringan listrik tak normal alias nyala palam. Dirinya berharap persoalan yang telah sampaikan kepada pemerintah bisa segera ditangapi. (don) 

suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan