Home Papua Tengah Kasat Reskrim Polres Paniai Dikukuhkan, Marpaung Minta Tetap Jalin Kerjasama

Kasat Reskrim Polres Paniai Dikukuhkan, Marpaung Minta Tetap Jalin Kerjasama

suroso  Kamis, 12 Agustus 2021 7:7 WIT
 Kasat Reskrim Polres Paniai Dikukuhkan, Marpaung Minta Tetap Jalin Kerjasama

PANIAI- Salah satu putra asli Papua di jajaran Kepolisan Daerah (Polda) Papua, IPTU Frits Robert Yawan mendapat tugas barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Paniai. 

Jabatan baru Frits di Polres Paniai, dikukuhkan oleh Wakapolres Paniai, AKP. Mardi Marpaung, S.Sos melalui upaca pengukuhan di lapangan apel Polres Paniai, Senin (9/8/21) pukul 09.15 waktu setempat.

Dalam upacara pengukuhan ini turut dihadiri Kabag Ren Polres Paniai, para PJU Polres Paniai dan Personil Polres Paniai.

Dalam sambutannya, terlebih dahulu Marpaung menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Frits selaku Kasat Reskrim di jajaran  Polres Paniai.

Marpaung minta, dalam menjalankan tugas dan fungsi kepada JPU dan semua anggota Polres Paniai tetap menjalin kerjasama dan bersinergi dengan Kasat Reskrim. 

“Saya minta dalam menjalankan tugas kepada seluruh PJU Polres Paniai dan juga anggota Polres Paniai untuk tetap menjalin kerja sama dengan Kasat Reskrim yang baru saja dikukuhkan,” pinta Marpaung.

Ia juga mengingatkan kepada Kasat Reskrim yang baru untuk menyesuaikan dengan pekerjaan dan juga jabatan yang baru.  Sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik. (eby)

Polling has no value
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Intan Jaya Masuk Level 2 Penerapan PPKM
suroso  Rabu, 11 Agustus 2021 22:17
Menangi PSU, Ini Pesan Mesak Magai
suroso  Senin, 2 Agustus 2021 15:10
Jika Tak Ada Gugatan, KPU Tetapkan Paslon Terpilih
suroso  Selasa, 3 Agustus 2021 21:31
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan