Home Nabire Update Satreskrim Berhasil Ungkap dan Amankan Pelaku Jambret

Satreskrim Berhasil Ungkap dan Amankan Pelaku Jambret

suroso  Rabu, 8 September 2021 12:42 WIT
Satreskrim Berhasil Ungkap dan Amankan Pelaku Jambret

NABIRE - Jajaran Kepolisian Resor Nabire melalui Satuan Reserse Kriminalnya berhasil mengungkap dan menangkap (baca: amankan) pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret) di wilayah hukum Polres Nabire.

Penangkapan seorang pelaku jambret Selasa, 7 September 2021 sekitar pukul 11.00 WIT oleh Unit Resmob dipimpin oleh Kanit Resmob Aipda Irwan di Pasar Oyehe itu, dibenarkan Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.IK,SH, melalui Kasat Reskrimnya.

Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Alfian Akhmad, S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan, benar kemarin kita berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku Curas, jambret yang meresahkan masyarakat.

Selain amankan pelaku, lanjut mantan Kapolsek Nabire Barat itu, juga motor pelaku saat digunakan melakukan aksinya dan barang bukti hasil kejahatan, seperti handphone.***

 

Baca selengkapnya di koran Papuapos Nabire atau kembali kunjungi www.papuaposnabire.com

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan