Home Pemda Deiyai Sebanyak 22 Guru Telah Ikut Seleksi Kompotensi 1 P3 K

Sebanyak 22 Guru Telah Ikut Seleksi Kompotensi 1 P3 K

suroso  Jumat, 24 September 2021 5:17 WIT
 Sebanyak 22 Guru Telah  Ikut Seleksi Kompotensi 1 P3 K

DEIYAI – Sebanyak 22 guru sekabupaten Deiyai, telah mengikuti kegiatan seleksi kompotensi guru 1 P3 K, tingkat Kabupaten Deiyai, telah dilaksanakan, berlangsung sehari, bertempat di aula SMA Negeri 2 Deiyai, di waghete, belum lama ini. 

Kegiatan seleksi kompotensi guru yang diikuti sebanyak 22 guru dari 27 guru yang terdaftar pada dinas Pendidikan, diawasi langsung jalannya kegiatan seleksi kompotensi guru dari provinsi Papua, masing - masing dari dinas Pendidikan provinsi Papua dan LMPM provinsi Papua di Jayapura, sehingga telah berjalan baik, lancar. 

Kepala dinas pendidikan Kabupaten Deiyai, Natainel Pekey,S,Pd, mengatakan, kegiatan seleksi yang telah dilaksanakan, kegiatan  yang sangat penting bagi para guru.  Karena program seleksi P3 K bagi guru dari kementerian pendidikan di Jakarta, sehingga kegiatan seleksi guru P3 K ini, dilakukan secara nasional di seluruh Indonesia.  Pelaksanaan seleksi guru P3K tingkat Kabupaten Deiyai, yang telah dilaksanakan sehari di waghete, diikuti seleksi sebagai 22 Guru Negeri  dari 27 guru negeri yang terdaftar di dinas pendidikan,melalui kepanitiaan.  

“kegiatan seleksinya telah berlangsung sehari, pada tanggal 13 september 202i lalu,di SMA Negeri 2 Deiyai di waghete.  dan hasil seleksinya, akan diumumkan pada tanggal 24 september 2021.”Katanya. 

Dikatakannya, Bagi guru - guru yang lulus seleksi, akan ditetapkan sebagai Guru P3 K.  bagi yang dinyatakan lulus seleksi, mereka akan  melengkapi  berkas – berkas lagi, sesuai  dengan ketentuan yang telah ditetapkan melalui peraturan seleksi guru P3 K tersebut.   

“Bagi guru yang daftar tetapi tidak sempat ikut seleksi guru P3 K tahap pertama, akan bisa  ikutkan pada seleksi tahap kedua, yang rencananya akan dilaksanakan pada bukan oktober 2021 mendatang.  Karena seleksi guru P3 K tahap kedua,  akan kembali bukan pendaftaran  pada pertengahan bukan  oktober 2021 mendatang.  dan ajang seleksi guru P3 K, tahap kedua berikut ini, akan diterima khusus bagi guru - guru dari sekolah yayasan dan guru honorel pada sekolah yayasan yang ada di deiyai.”jelasnya, kepada media ini. 

Oleh sebab itu, Kadis Pendidikan, Natainel Pekey, mengharapkan kepada para guru yayasan, dapat mempersiapkan berkas – berkasnya supaya, setelah buka pendaftaran  seleksi guru P3 K, para guru dapat mendaftarkannya, melalui kepanitiaan.   

“Setelah keluarkan pengumuman hasil seleksi guru P3 K tahap pertama, panitia akan kembali  keluarkan pengumuman pendaftaran seleksi guru P 3 K tahap kedua, pada bukan oktober 2021 mendatang. dan syarat - syarat yang harus dilengkapi oleh para guru, akan di temple melalui pengumuman pada papan pengumuman nanti. “katanya. 

Kadis juga kembali berharap, agar para guru yang akan mengikuti seleksi, dapat mengikuti dengan baik  dan setelah ditetapkan sebagai guru P3 K,  dapat menjalankan tugasnya dengan baik agar melalui tugas pengabdiannya dapat membawah suatu perubahan di dalam dunia pendidikan,  melalui berbagai bentuk langkah maju di daerah ini, demi terwujudnya pendidikan yang maju,sesuai harapan bersama.  (hbb)

Polling has no value
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Intan Jaya Masuk Level 2 Penerapan PPKM
suroso  Rabu, 11 Agustus 2021 22:17
Menangi PSU, Ini Pesan Mesak Magai
suroso  Senin, 2 Agustus 2021 15:10
Jika Tak Ada Gugatan, KPU Tetapkan Paslon Terpilih
suroso  Selasa, 3 Agustus 2021 21:31
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan