Home Nabire Jangan Lengah, Ancaman Covid Gelombang 3 Akan Muncul di Akhir Tahun

Jangan Lengah, Ancaman Covid Gelombang 3 Akan Muncul di Akhir Tahun

suroso  Senin, 27 September 2021 6:53 WIT
 Jangan Lengah, Ancaman Covid Gelombang 3 Akan Muncul di Akhir Tahun

NABIRE - Juru bicara tim gugus Covid-19 Kabupaten Nabire, dr. Frans Sayori secara tegas meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nabire agar tetap waspada dan tidak lengah dengan kondisi dan situasi yang ada.

Dirinya meminta agar masyarakat selalu waspada dan tidak lupa mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) saat berada di luar rumah atau sedang melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Sebab sesuai dengan informasi tim gugus tingkat nasional, ancaman Covid-19 gelombang ketiga akan muncul lagi di jelang akhir tahun 2021 ini.  Sehingga masyarakat diminta tetap waspada dan tidak lupa dengan Prokes.

“Saat ini kita melihat masyarakat sudah tidak lagi mematuhi Prokes, baik di kantor, jalan-jalan, pasar dan juga anak–anak sekolah. Tetapi perlu diingat bahwa wabah Covid-19 masih ada di sekitar kita,” kata dr. Frans Sayori kepada Papuapos Nabire, Jumat (24/9/21) seusai pertemuan tingkat Kabupaten soal KBM tatap muka 100% bagi anak sekolah tingkat SM, SMA dan SMK di Aula Setda Nabire.

Menurut informasi resmi dari tim gugus nasional, wabah Covid-19 gelombang ketiga akan muncul lagi di akhir tahun 2021 ini.  Sehingga masyarakat dari Kota Sabang hingga Kota Merauke termasuk masyarakat Nabire diminta untuk tetap waspada.

Dirinya selaku juru bicara tim gugus Covid-19 meminta agar masyarakat tetap menjaga dan mematuhi Prokes. Dan tidak lupa kita juga dianjurkan mengikuti dan mendapatkan suntikan vaksin sebagai bentuk kekuatan ketahanan tubuh.

“Masyarakat terlihat lengah, sementara ada informasi resmi gelombang ketiga Covid-19 akan muncul lagi di akhir tahun.  Sehingga kita diminta untuk selalu waspada dan patuhi Prokes. Untuk itu program vaksin tetap jalan terus agar kita kuat menghadapi gelombang ketiga Covid-19 di akhir tahun 2021,” uajarnya. (Erens E. Rumbobiar)

Polling has no value
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Intan Jaya Masuk Level 2 Penerapan PPKM
suroso  Rabu, 11 Agustus 2021 22:17
Menangi PSU, Ini Pesan Mesak Magai
suroso  Senin, 2 Agustus 2021 15:10
Jika Tak Ada Gugatan, KPU Tetapkan Paslon Terpilih
suroso  Selasa, 3 Agustus 2021 21:31
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan