Home Nabire 100 Personil Pasukan Polri Backup Pengamanan Jelang Putusan MK

100 Personil Pasukan Polri Backup Pengamanan Jelang Putusan MK

suroso  Selasa, 28 September 2021 7:2 WIT
100 Personil Pasukan Polri Backup Pengamanan Jelang Putusan MK

NABIRE – Telah tiba di Nabire, pasukan Polri gabungan sebanyak 100 personil dari Satker terdekat dalam rangka membackup Polres Nabire jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) sengketa Pilkada Kabupaten Nabire.

Penyambutan BKO dari Polres Biak dan Waropen, bertempat di Pelabuhan Laut Samabusa Teluk Kimi Nabire, Senin (27/09/21), itu dipimpin Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, S.IK, SH.

Nampak hadir pula Kabag Ops Polres Nabire Jeffri P. Tambunan, S.H, S.IK, Kapolsek Nabire Kota AKP Erol Sudrajat, Kasat Lantas Polres Nabire  AKP Darwis, S.Sos, MM, Kasiwas Iptu Edi Pamuji, Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Akhmad Akfian, S.IK, Kasat Pol Air Iptu Abdul Razak, A,md, Kasat Reserse Narkoba Iptu Agus Suprayitno, S.Sos, Kasi Provos Ipda Wido Purwanto, Kapolsubsektor Pelabuhan Ipda Yopi Rizki Aristian,S.Tr.k, Kasat Tahti Ipda Jumadil dan diikuti oleh anggota BKO Polres Waropen dan Polres Biak.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya menyampaikan banyak terimakasih saat ini rekan-rekan semua telah tiba di wilayah hukum Polres Nabire dengan aman dan lengkap.

“Saya harapkan rekan-rekan yang diperbantukan tidak memandang anggota Polres Waropen, Biak maupun Nabire kita semua adalah satu kesatuan Polri dimana rekan-rekan saat ini diberikan kesempatan untuk membantu mengamankan wilayah hukum Polres Nabire,” ucapnya.

Saat ini, lanjut Kapolres, kita semua dihadapkan dengan sidang putusan MK yang diperkiraan akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2021 pukul 10.00 WIB. Dirinya mengharapkan kita semua tidak menjadi pemicu permasalahan di tengah masyarakat. Justru kehadiran rekan-rekanlah yang menjadi peredam jika terdapat permasalah.

“Dengan perkuatan personil saat ini yang hadir di depan saya berjumlah 100 personil dan rekan-rekan semua dibawah kendali Polres Nabire. Setelah ini rekan-rekan semua akan dilakukan penyemprotan desinfektan mengingat penyebaran Covid-19 kian mewabah. Oleh sebab itu penyemprotan ini berguna bagi kesehatan kita semua," imbuhnya. (wan)

Polling has no value
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Intan Jaya Masuk Level 2 Penerapan PPKM
suroso  Rabu, 11 Agustus 2021 22:17
Menangi PSU, Ini Pesan Mesak Magai
suroso  Senin, 2 Agustus 2021 15:10
Jika Tak Ada Gugatan, KPU Tetapkan Paslon Terpilih
suroso  Selasa, 3 Agustus 2021 21:31
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan