Home Nabire Update Jelang Putusan MK, Ketua Timses MESSI Himbau Warga Nabire Tetap Tenang

Jelang Putusan MK, Ketua Timses MESSI Himbau Warga Nabire Tetap Tenang

suroso  Selasa, 28 September 2021 10:28 WIT
Jelang Putusan MK, Ketua Timses MESSI Himbau Warga Nabire Tetap Tenang

NABIRE – Menjelang sidang Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia dengan agenda pengucapan putusan dismissal, Rabu (29/9/21) pukul 09.30 WIB besok, Hengki Kegou, Ketua Timses Paslon nomor urut 2, MESSI (Mesak-Ismail), sampaikan himbauannya.

Kepada Papuapos Nabire, Hengki Kegou menyampaikan, sidang MK Rabu besok adalah jadwal pengucapan putusan dismissal dengan nomor perkara 149 dan 150 PHP Pilkada Nabire. Terkait agenda itu, Hengki Kegou menyerukan agar seluruh masyarakat Kabupaten Nabire dari Kamarisano sampai Goni, dari Ugida sampai Ororodo, agar tetap tenang, bersabar, menahan diri. Hengki juga menegaskan agar masyarakat Kabupaten Nabire tidak terprovokasi dengan segala macam isu dan info yang dilontarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang pada gilirannya akan merugikan kita sendiri.

“Saya berharap kita semua mengendalikan diri kita. Terutama semua Paslon, Timses, pimpinan Parpol, kepala suku, tokoh adat, dan semua elemen masyarakat lainnya. Supaya kita menghormati apa kata MK, entah melanjutkan pada persidangan pemeriksaan atau ditolak permohonannya,” pungkas Hengki Kegou. (ros)

 

 

BACA berita selengkapnya di Koran Papuapos Nabire atau kunjungi www.papuaposnabire.com

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan