Home Nabire Kunker Kapolres Nabire di Polsek Nabar

Kunker Kapolres Nabire di Polsek Nabar

suroso  Selasa, 12 Oktober 2021 20:21 WIT
Kunker Kapolres Nabire di Polsek Nabar

NABIRE - Sebagai pemimpin yang baru, Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Nabire Barat, Jumat (08/10/21) siang.

Saat Kunker di Polsek Nabar, Kapolres Nabire disambut oleh Kapolsek Nabar Iptu Petrus Paranoan.

Kemudian, Kapolres Nabire AKBP Ketut yang didampingi Kapolsek Nabar melakukan pengecekan Mako Polsek, dan Asrama Polsek Nabar.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Kapolres, dilanjutkan dengan tatap muka Kapolres Nabire bersama personel Polsek Nabire Barat di Aula Polsek Nabar.

Hadir dalam tatap muka, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH, Kapolsek Nabire Barat Iptu Petrus Paranoan, para Kanit dan seluruh personel Polsek Nabire Barat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Nabire Barat Iptu Panji memaparkan, wilayah hukum Polsek Nabar membawahi 3 distrik, yakni Distrik Nabar, Wanggar dan Yaro.

Polsek Nabar membawahi 2 Pospol, Pospol Wanggar dan Pospol Yaro. Jumlah personel Polsek Nabar sebanyak 33 personil.

"Kasus menonjol selama 2 semester tahun 2021, sengketa tanah, pemalangan, perkelahian antar suku," ungkap KBO Satreskrim Polres Nabire itu.

Seraya menambahkan, menindaklanjuti program bapak Wakapolda Papua, wilayah Polsek Nabar dijadikan spot-spot Binmas Noken berupa kampung tangguh, rumah belajar, perternakan, pertanian, dan perkebunan," kata Kapolsek.

Di tempat yang sama, Kapolres Nabire AKBP Ketut menyampaikan bahwa tidak ada henti-hentinya kita patut bersyukur menghaturkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa diberikan kenikmatan, nafas dan kehidupan.

"Kegiatan yang seperti ini sangat lumrah sebagai seorang pemimpin baru untuk mengecek Sumber Daya Manusia (SDM), sarana prasarana di wilayah hukum Polsek Nabar," ucap Kapolres.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Tetap semangat, jaga soliditas sesama antara senior dan junior," ungkap Kapolres Nabire.

Selanjutnya kegiatan perkenalan personel Polsek Nabar kepada Kapolres Nabire. Dan dilanjutkan dengan foto bersama. (wan)


suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan