Home Nabire SAR Nabire Evakuasi Korban Jatuh di Jembatan Kimi Bawah

SAR Nabire Evakuasi Korban Jatuh di Jembatan Kimi Bawah

suroso  Rabu, 24 Nopember 2021 1:31 WIT
SAR Nabire Evakuasi Korban Jatuh di Jembatan Kimi Bawah

NABIRE – Tim Search and Rescue (SAR) Nabire dibantu aparat Polres Nabire telah mengevakuasi seorang korban yang terjatuh di Jembatan Kimi Bawah, Minggu (22/11/21) malam.

Korban yang dinyatakan telah meninggal dunia tersebut, diduga sedang melintas di jembatan dengan kendaraan roda dua. Korban juga tidak tahu jika jembatan sedang terputus akibat banjir beberapa waktu lalu.

Kepala Pos SAR Nabire, Tri Joko melalui pesan singkat di WhatsAppnya mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar jika ada orang yang terjatuh. SAR kemudian bergerak cepat ke tempat kejadian perkara, dibantu aparat dari Polres Nabire.

"Dapat info dari Polres bahwa ada Laka tunggal satu orang jatuh di Jembatan Kimi Kampung Lani (Jembatan Kimi bawah)," ujar Tri Joko.

Ia menjelaskan, tim berjumlah lima orang dibantu 1 unit Rescue Car dan 1 unit truck personil serta aparat Polres berhasil mengevakuasi korban.

Kedalaman air diperkirakan kurang lebih 2 meter.

"Korban meninggal, sementara mayat dievakuasi ke RSUD Nabire," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait sebab musabab korban terjatuh dari jembatan. (tian)

suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Senin, 3 Januari 2022 1:11
Catatan akhir 2021 : Semoga Nabire Berbenah Diri di Tahun 2022 Nanti
Kabupaten Nabire, Papua, sudah berumur 25 Tahun, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2121 kemarin. Namun sebelumnya Kabupaten ini berdiri sejak Tahun 1966 silam dengan nama Kabupaten Paniai hingga dimekarkan pada 25 Tahun silam dengan nama Nabire.

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan