Home Nabire Peringati HUT PDI Perjuangan Ke-49, Bupati Nabire Ikut Bermain Bola Dangdut

Peringati HUT PDI Perjuangan Ke-49, Bupati Nabire Ikut Bermain Bola Dangdut

suroso  Kamis, 13 Januari 2022 10:44 WIT
Peringati HUT PDI Perjuangan Ke-49, Bupati Nabire Ikut Bermain Bola Dangdut

NABIRE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nabire menggelar sejumlah kegiatan bertempat di Pantai Budi, Senin (10/01/2022).

Peringatan diawali dengan upacara bersama pada pukul 10.00 WIT yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Perjuangan Provinsi Papua sekaligus Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos, M.Si.

Dalam sambutannya mengajak semua kader partai untuk selalu berkarya dan mendukung semua program pemerintah. Dikatakan Mesak Magai, kita dituntut ikut berperan dan aktif karya untuk mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah Republik Indonesia.

Acara tersebut juga diisi dengan acara dan ramah tamah. Kegiatan lainnya diantaranya makan siang tumpeng bersama dan bola dangdut yang diikuti oleh 10 peserta Pengurus Anak Cabang, DPC, dan pengurus ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nabire, Nanci Worabay, S.Sos kepada awak media ini mengatakan, PDI Perjuangan memang sudah berakar dan memiliki akar rumput yang sangat kuat. Tetapi jangan rasa nasional saja tapi harus kuat di Kabupaten Nabire.  Apalagi sekarang Bupati Nabire ini kader partai PDI-P.

Dikatakan Nanci, pada Pilkada lalu seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) bekerja maksimal. Sehingga bisa mengantarkan Mesak Magai selaku kader terbaik PDI Perjuangan menjadi Bupati Nabire.

“Puji Tuhan hasilnya sekarang kita punya bupati, jadi saya mengharapkan setelah kita punya bupati jangan santai. Tetapi terus bekerja keras melakukan konsolidasi tim.  Mengingat kita menghadapi tahun politik tahun 2024,” tutur Nanci.

Kata dia, kader partai kita harus mampu bersaing punya harga jual pada Pileg nanti. Untuk bisa memenangkan PDI Perjuangan pada pemilihan legislatif 2024 juga pemilihan gubernur dan pemilihan presiden. (modes)

suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan