Home Pemda Dogiyai Polres Dogiyai Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

Polres Dogiyai Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

suroso  Selasa, 31 Mei 2022 8:50 WIT
Polres Dogiyai Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

DOGIYAI - Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kepolisian Resor Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, S.IK melalui Kabag SDM Polres Dogiyai Iptu Imam Masturi melaksanakan pembersihan tempat ibadah di Kabupaten Dogiyai, Minggu 29 Mei 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Dogiyai Iptu Imam Masturi dan Kabag Ren Polres Dogiyai Iptu Teguh Dwiyono diikuti Baja Polres Dogiyai.

Kabag SDM Polres Dogiyai menyampaikan, kepedulian Polres Dogiyai dalam kebersihan di Dogiyai salah satunya meliputi tempat ibadah. Dimana tempat ibadah merupakan cerminan diri kita di kabupaten ini.

Imam Masturi menambahkan, dalam pemulihan Kabupaten Dogiyai dari kejadian kebakaran yang melanda beberapa waktu lalu saat ini kami lakukan kerja bakti guna menunjukkan bahwa kegiatan bermasyarakat sudah berjalan normal dengan berpatokan tempat ibadah.

"Hal ini membuktikan kegiatan belajar mengajar, ibadah-beribadah, dan kegiatan pasar sudah berjalan dengan normal pasca kejadian kemarin, kami mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh berita hoax yang tidak bertanggung jawab yang mengatakan bahwa saat ini Dogiyai sedang mencekam," tegas Iptu Imam.

Dengan harapan agar kedepannya dalam pemulihan Kabupaten Dogiyai ini menjadi lebih baik dengan rasa aman,vkarena aparat TNI/Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.(wan)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan