Home Papua Tengah Bupati Paniai Bantu Jaket dan Helm Tukang Ojek

Bupati Paniai Bantu Jaket dan Helm Tukang Ojek

suroso  Kamis, 23 Juni 2022 10:9 WIT
Bupati Paniai Bantu Jaket dan Helm Tukang Ojek

PANIAI – Bupati Paniai, Meky Nawipa, didampingi Kepala Bank Papua telah membantu jaket dan helm kepada tukang ojek di wilayah Paniai maupun tukang ojek lintas kabupaten yang ada di Kabupaten Paniai.

Informasi dari Bagian Humas Setda Paniai, menyebutkan, Bupati Meky Nawipa difasilitasi Bank Papua Cabang Enarotali, telah memberikan jaket dan helm kepada seratus orang lebih tukang ojek yang beroperasi di wilayah Paniai maupun ojek lintas. Pemberian bantuan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Paniai. 

Seusai memberikan bantuan jaket kepada tukang ojek, Bupati Paniai, Meky Nawipa, menyampaikan, kendaraan motor ojek, pengganti taksi.  Karena masyarakat entah mau ke mana, tukang ojek selalu antar jemput.

“Ojek-ojek itu juga salah satu mata pencarian warga. Karena salah satu tujuan ojek–ojek untuk mencari seribu dua ribu untuk penuhi kebutuhan pribadi dan keluarganya. Selain mencari uang, membantu masyarakat, khususnya bagi warga yang membutuhkan kendaraan.  Tukan ojek tidak sia-sia dalam menjalankan tugasnya sebagai tukang ojek di daerah,” katanya. 

Oleh karena itu, menurutnya, bantuan jaket dan helm yang telah diterima sebagai salah satu kebutuhan dalam beraktifitas sebagai tukang ojek. Sehingga melalui bantuan ini, akan terjawab salah satu kebutuhan tukang ojek, khususnya dalam melindungi tubuh saat berkendaraan dari serangan penyakit. 

“Bantuan jaket dan helm ini merupakan bagian dari salah satu program pemerintah daerah dalam rangka perhatian memperbaiki dan memfasilitasi para tukang ojek. Agar mereka juga fokus dan berkembang. Dari tukang ojek, suatu saat bisa beli jonson, mobil, hasil dari ojeknya. Itulah sebuah harapan kita,” katanya. (hbb) 


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Peran penting Sekolah dalam Proses Pendidikan
suroso  Senin, 3 Juli 2023 0:14
Pemkab Dogiyai Buka Subsidi Angkutan Udara
suroso  Selasa, 11 Juli 2023 22:15
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan