Home Nabire Doa Sertai Peserta Jamnas Kwarcab Nabire

Doa Sertai Peserta Jamnas Kwarcab Nabire

suroso  Sabtu, 6 Agustus 2022 12:42 WIT
Doa Sertai Peserta Jamnas Kwarcab Nabire

NABIRE - Doa dari berbagai kalangan menyertai anak-anak pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Nabrie peserta Jambore Nasional (Jamnas).

“Selamat jalan sampai Jakarta dan sesuaikan berjalan ini sampai selama kegiatan kebersamaan itulah sangat utama dalam peserta yang akan mengikuti Jambore Nasional di Jakarta,” ujar Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos, M.Si, Selasa (2/8/22) di halaman Kantor Bupati Nabire.

Dikatakan Mesak, para penggalang usia muda yang bertanggung jawab dalam gerakan pramuka. Sehingga memahami bahwa belajar berorganisasi merupakan pengalaman yang penting yang harus diajarkan oleh para generasi penerus bangsa untuk menyelamatkan generasi muda dari keterpurukan akibat percepatan globalisasi yang diratakan dampak negatif bila tidak diarahkan sesuai dengan porsinya.

Ketua Kwarcab Nabire, Dainel Maipon, SSTP dalam laporan singkatnya menyampaikan, peserta terdiri dari 16 orang pramuka putra dan putri sebagai peserta dan didampingi 2 orang pembina pendamping, 7 orang anggota dewasa dari unsur Kwarcab sebagai pimpinan kontingen 4 orang medis 1 orang dan pendukung 2 orang. Sehingga total anggota kontingen Kwarcab Nabire berjumlah 25 orang. 

Dikatakan Dainel Maipon, keseluruhan biayai dan kembali ke Nabire ditanggung oleh pemerintah Kabupaten Nabire. (modes)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Minggu, 18 September 2022 23:25
Apakah Minum Obat Kusta Gejala Makin Berat?
*) Oleh : dr. Suspina Pasande

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan