Home Pemda Deiyai Anggota DPRP dari PKB Bantu Bola Kepada 22 Klub

Anggota DPRP dari PKB Bantu Bola Kepada 22 Klub

suroso  Kamis, 18 Agustus 2022 9:17 WIT
Anggota DPRP dari PKB Bantu Bola Kepada 22 Klub

DEIYAI - Anggota DPRP dari Partai PKB, Amos Edowai, membantu bola secara simbolis kepada 22 klub sepak bola yang ada di Kabupaten Deiyai. Bantuan bola diberikan kepada sejumlah perwakilan di sela-sela kegiatan reses, tanggal 16 Agustus 2022 di Aula Distrik Tigi, Waghete. 

Amos Edowai, mengatakan, bantuan bola yang diberikan kepada 22 klub sepak bola di Deiyai merupakan salah satu bentuk kepedulain.  Juga salah satu bentuk nilai sosial kepada anak-anak muda Deiyai yang semangat menekuni olahraga sepakbola. Dengan sarana bola ini, akan dapat lebih ditingkatkan lagi sesuai dengan bakat dan potensinya melalui pembinaan persepakbolaan di masing-masing klub yang ada. 

“Melalui bantuan bola ini akan terjawab salah satu kebutuhan dalam klub sepak bola. Karena bola adalah salah satu sarana yang sangat utama dalam menunjang kegiatan olahraga sepak bola. Semoga dengan bola dapat lancar dalam latihan–latihan selanjutnya,” katanya.

“Walau jumlah bantaun bola satu buah namun manfaat dari sebuah bola ini akan besar dan bernilai demi mengembangkan bakat.  Karena tanpa bola, tidaklah mungkin bisa bermain. Tetapi dengan bola, pasti main.  Maka fungsinya sangat bermanfaat bagi para  pemain,” ujarnya.          

Dirinya mengharapkan para pemain dapat menjaga bola dan saat latihan, latihan dengan baik. Diharapkan melalui bantuan bola, dapat berhasil dan sukses sesuai bakat dan talentanya.

Dia juga mengharapkan kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait, dapat sediakan lapangan sepak bola yang memadai. Agar sekian banyak klub sepak bola yang ada di Deiyai dapat berlatih dengan baik.  (hbb) 


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan