Home Pemda Deiyai Ditutup, Penerimaan Berkas Pendaftaran Bawaslu Distrik

Ditutup, Penerimaan Berkas Pendaftaran Bawaslu Distrik

suroso  Senin, 10 Oktober 2022 9:34 WIT
Ditutup, Penerimaan Berkas Pendaftaran Bawaslu Distrik

DEIYAI – Bawaslu Kabupaten Deiyai sempat menambah waktu penerimaan berkas pendaftaran tenaga Bawaslu tingkat distrik selama seminggu terhitung dari tanggal 2 hingga 8 Oktober 2022. 

Agenda pendaftaran  tersebut secara resmi ditutup melalui sebuah pleno yang berlangsung Selasa (8/10/22) pukul 17.30 WIT di Kantor Bawaslu Deiyai. 

Acara pleno penetapan penutupan penambahan waktu penerimaan berkas pendataran tenaga Bawaslu tingkat distrik, dipimpin Ketua Bawaslu Deiyai, Oktopianus Pekei. Penutupan ditandai penandatanganan berita acara pleno penutupan pendaftaran.  

Dalam rapat pleno penutupan pendaftaran, dihadiri para anggota Bawaslu, pegawai sekretariat Bawaslu, serta panitia penerimaan.

Ketua Bawaslu Deiyai, Oktopianus Pekey, mengatakan, pendaftaran tenaga Bawaslu tingkat distrik terjadi penambahan waktu pendaftaran. Telah dibuka pendaftaran selama seminggu, terhitung dari tanggal 2 hingga 8 Oktober 2022. Sehingga tanggal 8 Oktober 2022 secara resmi telah ditutup melalui sebuah pleno. 

“Para pendaftar cukup banyak yang telah serahkan berkas pendaftaran.  Berkas pendaftaran akan digabungkan dengan berkas pendaftar yang lama dengan pendaftar yang baru.  Selanjutnya mereka sama-sama akan mengikuti tes seleksi selanjutnya,” ungkapnya. 

Lanjutnya, dari sekian banyak orang yang telah daftar, selanjutnya akan mengikuti tes. Setelah sampaikan hasil tesnya, bagi mereka yang lulus seleksi akan ditempatkan di setiap distrik yaitu di lima distrik yang ada dan juga di sejumlah kampung.  

“Setelah dengar hasil tes, bagi yang akan lulus tes sebelum tempat ke tempat tugasnya di distrik–distrik, akan diberikan pembekalan.  Agar mereka dapat pahami sesuai tugas dan fungsi dan tanggung jawabnya, selama bertugas,” ungkapnya.  (hbb)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 24 Januari 2023 20:3
Saatnya Orang Papua Jaga Alam dan Lestarikan Budaya
SAATNYA kita! Orang Asli Papua (OAP) hentikan kerusakan alam yang sebagai pelindung kehidupan dan lestarikan budaya menurut pikiran Alam Orang Papua. Karena Alam dan budaya adalah manusia yang selalu memberi stamina tubuh manusiaagar tetap mempertahankan budaya nafas kehidupan kita diatas alamnya itu sendiri, di Papua.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan