Home Nabire Jaga Ramadhan, PDAM Optimalkan Layanan

Jaga Ramadhan, PDAM Optimalkan Layanan

suroso  Rabu, 3 April 2024 22:46 WIT
Jaga Ramadhan, PDAM Optimalkan Layanan

NABIRE - Memasuki bulan suci Ramadhan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Adrian Kabupaten Nabire mengoptimalkan pelayanan terhadap pelanggan. Pasalnya, pengguna air di bulan Ramadhan pasti bertambah.


Demikian dikatakan Plt. Direktur PDAM Tirta Adrian Kabupaten Nabire, Jhon Nexon Monim, ST di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.
Menurut Monim, air itu sangat diperlukan. Sebagai sumber kehidupan, manusia memerlukan air dari pertama lahir sampai meninggal.


"Di bulan suci ini, mereka yang mau taraweh, makan sahur pasti memerlukan air. Makanya, kalau ada keluhan dari pelanggan, PDAM udah siapkan tim untuk perbaikan," katanya.


Disinggung tentang meningkatnya konsumen terkait Nabire menjadi provinsi, Monim menjelaskan, ketersediaan air masih cukup, untuk wilayah Siriwini dari mata air Zipur, Girimulyo ada Intek Kura-kura, wilayah Nabire Barat dari Intek Kalisemen dan untuk area Wanggar ada Intek Karadiri 2. "Selagi Kali Nabire masih mengalir, kebutuhan air di kota tercukupi," tuturnya.


Tambahnya, untuk merawat mata air yang tersedia saat ini, dirinya mengajak kepada warga sekitar untuk tidak menebang pohon sembarangan. Menghindari kegiatan yang bisa merusak sumber air. "Jangan tinggalkan air mata, berilah mata air untuk kehidupan generasi kita," pungkasnya.(muh)

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan