Home Dogiyai Wujud Partisipasi TNI/Polri Kerja Bakti di Al-Kautsar Moanemani

Wujud Partisipasi TNI/Polri Kerja Bakti di Al-Kautsar Moanemani

suroso  Senin, 13 Mei 2024 16:57 WIT
Wujud Partisipasi TNI/Polri Kerja Bakti di Al-Kautsar Moanemani

DOGIYAI - Babinsa 1705-04/Moanemani Serka Syafrudin bersama anggota Polri dari Polres Dogiyai dan masyarakat, melaksanakan kegiatan karya bakti pembongkaran bangunan masjid yang lama untuk mempersiapkan serta akan melanjutkan pembangunan masjid yang baru yang belum terselesaikan di Masjid Al-kautsar Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Tengah.


Kegiatan kerja bakti bersama TNI-Polri dan masyarakat merupakan bentuk nyata dari kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak teritorial, kegiatan ini juga menjadi sarana pendekatan Babinsa di wilayah binaannya untuk terus memperkuat pondasi kemanunggalan TNI dan rakyat.


Seiring berjalannya kegiatan tersebut, Babinsa Serka Syafrudin menyampaikan, kerja bakti dan komunikasi sosial dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya menjaga tali silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat.


Harapanya dengan adanya kegiatan ini dapat terciptanya kepedulian sosial yang memungkinkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan.


Muhammad selaku DKM Masjid Nurul Al-Kautsar mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI-Polri yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu dalam proses pembongkaran bangunan masjid yang lama serta sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan pembangunan masjid.(wan)

suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan