Home Deiyai Sukseskan Program 100 Hari Kerja, Bupati Deiyai Berikan Cinderamata kepada Kadinkes

Sukseskan Program 100 Hari Kerja, Bupati Deiyai Berikan Cinderamata kepada Kadinkes

suroso  Jumat, 16 Agustus 2019 11:5 WIT
Sukseskan Program 100 Hari Kerja, Bupati Deiyai Berikan Cinderamata kepada Kadinkes
DEIYAI - Dianggap telah menyukseskan program 100 hari kerja bidang kesehatan pada awal kepemimpinan Bupati Deiyai, Ateng Edowai dan Wakil Bupati Hengki Edowai, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Kornelis Pakage diberikan penghargaan berupa cinderamata.“Kami memberikan cinderamata kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deiyai, Kornelis Pakage karena telah menyukseskan pogram 100 hari kerja kami pada bidang kesehatan. Dan itu adalah tolak ukur periode 2019 - 2024,” kata Bupati Ateng Edowai saat menyerahkan di aula Kantor DPRD Deiyai, Senin (5/8/2019).Kesuksesan itu, kata Edowai, terlihat dengan berbagai program unggulan yang menyentuh pada masyarakat yang tersebar di lima distrik, diantaranya menyukseskan polio PIN tahap pertama, hapus kinerja Dinkes dari rapor merah menjadi hijau dan menempati urutan kelima, bentuk tim brigade siaga bencana, pendekatan dengan para kepala Puskesmas, memenuhi kebutuhan gedung farmasi dan sejumlah pencapaian lainnya.“Karena itu, kami sebut Kepala Dinas Kesehatan Deiyai memiliki jiwa pemimpin, membangun dan merakyat,” ujarnya.Pemberian cinderamata itu diberikan dihadapan ribuan masyarakat, puluhan pimpinan kepala OPD, DPRD, tokoh agama, adat, perempuan, perwakilan TNI dan Polri. Kadinkes Deiyai, Kornelis Pakage mengatakan, dalam pelaksanaan 100 hari kerja itu pihaknya telah berkomitmen mendukung visi dan misi sesuai tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi).“Dan kami sudah memulai bekerja dari sejak 100 hari kerja Bupati, memulai sampai berakhir masa jabatannya Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,” kata Pakage.Pemberian tersebut, lanjut Kornelis, pihaknya bekerja bukan untuk mengejar diberikan suatu penghargaan namun selebihnya bekerja dengan tulus hati guna menyelamatkan manusia Tigi. “Pemerintah itu wakil Tuhan Allah, apalagi pak Bupati adalah seorang hamba Tuhan, maka kami sudah semestinya memelihara, melindungi dan menyelamatkan mereka (masyarakat),” ujarnya.(wan/ist)
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan