Home Fakfak Darius Tewas Dengan Luka Bacok di Leher

Darius Tewas Dengan Luka Bacok di Leher

suroso  Senin, 11 Februari 2013 10:57 WIT
Darius Tewas Dengan Luka Bacok di Leher
Manokwari, PbP – Darius Asaka (30) warga Arfai II, Distrik Manokwari Selatan ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian leher, Rabu (9//11). Melihat kondisi jenazah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. Diperkirakan korban tewas dua hari sebelum ditemukan di semak-semak. Dekat mayat korban dengan posisi terlentang. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi juga beberapa botol minuman keras (miras) jenis cap tikus dan Handphone.“ Kasus ini akan kita segera kembangkan dengan memanfaatkan sejumlah barang-bukti yang ditemukan,” kata Kapolsek Kota Manokwari, AKP Monang Pasaribu. Dikatakan Monang, luka bacok leher korban diperikirakan sedalam 15 CM. “ Kita masih membutuhkan bukti tambahan dan keterangan saksi untuk memperjelas kasus ini,” katanya.Secara terpisah, anak korban mengaku sang ayah sempat pulang ke rumah, Selasa malam lalu, namun hanya selama beberapa menit. Pengakuan anak korban tersebut menjadi perhatian Polisi.  “Bapa sempat pulang tapi hanya sebentar saja trus keluar lagi,” ujarnya kepada wartawan. Selain mengidentifikasi korban, polisi juga menyisir sekitar 5 meter secara melingkar di lokasi penemuan, namun tidak ditemukan benda mencurigakan. Bersama sejumlah barang bukti, korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari untuk divisum. Sementara, beberapa saksi termasuk anak korban diminta ikut ke Polres Manokwari untuk dimintai keterangan.“Kami harap, warga ikut membantu memberi keterangan jika mengetahui sesuatu dalam kasus ini,” kata Monang sembari menambahkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut.(K&K)
suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan