Home Dogiyai Guru SMAN 1 Mapia Demianus Mote Tutup Usia

Guru SMAN 1 Mapia Demianus Mote Tutup Usia

suroso  Senin, 24 Februari 2020 7:45 WIT
Guru SMAN 1 Mapia Demianus Mote Tutup Usia
MAPIA – Guru SMA Negeri 1 Mapia Kabupaten Dogiyai, Demianus Mote, pada hari Minggu (23/2) dikabarkan tutup usia (meninggal dunia) akibat kecelakaan lalu lintas. Lakalantas yang terjadi larena kelalaian kendali antara supir truk dan motor yang menyebabkan almarhum Demianus Mote pada Minggu pagi yang hendak berpergian menuju Paniai ditabrak truk dari arah Paniai - Nabire.Tabrakan maut terjadi di Odekomo, dekat Kantor RSUD persiapan Distrik Kamu Utara Dogiyai. Mewakili Pemerintah Dogiyai, Oto Goo, staf tata pemerintahan dan Linus Edowai dari Dinas Perhubungan Dogiyai didampingi pihak Polsek Resor Moanemani Dogiyai melaporkan kejadian melalui sambungan telepon selulernya kepada media ini.Diinformasikan untuk kronologis kejadian, sopir truk dikabarkan kabur  atas peritiwa ini. Semua sopir dari Paniai kembali dan juga sopir dari arah Nabire juga kembali. Dikabarkan jalan dipalang warga hingga masalah ini selesai , ujar kedua sumber ini.(don)
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan