Home Pemda Nabire Bupati Douw Serahkan BLT DD Tahap I Kampung Kimi

Bupati Douw Serahkan BLT DD Tahap I Kampung Kimi

suroso  Selasa, 9 Juni 2020 13:41 WIT
Bupati Douw Serahkan BLT DD Tahap I Kampung Kimi

Bupati Douw Serahkan BLT DD Tahap I Kampung Kimi NABIRE - Setelah sebelumnya telah dilaksanakan pencairan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) alokasi dari Dana Desa (DD) di empat (4) kampung, kemarin giliran pencairan dana BLT dana desa tahap I (pertama) dicairkan untuk Kampung Kimi, Distrik Teluk Kimi, Kabupaten Nabire.

 Penyerahan bantuan langsung tunai alokasi dana desa (kampung) untuk Kampung Kimi ini dilakukan oleh Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos.,MAP, secara simbolis kepada perwakilan warga Kampung Kimi.

 Selanjutnya, penyerahan dana untuk Kampung Kimi masih menunggu perampungan validasi data penerima bantuan serta di-SK-kan sebelum diajukan ke KPPN dan dicairkan.

 Kepada penerima BLT dana desa, Bupati Isaias Douw berharap dana tersebut bermanfaat bagi mereka di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di daerah ini.

 BLT dana desa tersebut sebesar Rp600 ribu per Kepala Keluarga (KK), dan diperuntukkan bagi keluarga miskin atau tidak mampu yang berdomisili di kampung penerima Dana Desa, yang tentunya belum menerima manfaat dari program bantuan sosial lainnya yang disediakan baik oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Sembako dan Kartu Pra Kerja.

 Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Nabire, Norbertus More, SE.,M.Si, Kepala Distrik Nabire Petrus Rumere, S.Sos, Kepala Kampung Kimi dan aparat kampung serta masyarakat penerima bantuan tersebut.(wan)

suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan